Peduli Warga, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Tinjau Tanah Longsor di Sukadamai

Peduli Warga, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Tinjau Tanah Longsor di Sukadamai

Cicantayan, transmetro.id, Kamis, 02 Februari 2023, laporan Linda Herlina (B.Zul)

SUKABUMI, – Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi, H. Hera Iskandar meninjau tanah longsor di Kp.Kadupugur Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Rabu (01/03/2023).

Usai meninjau tanah longsor akibat amblasnya bahu ruas jalan kabupaten tersebut, Hera mengatakan, memang perlu adanya perbaikan segera untuk bahu jalan ini.

“Alhamdulillah sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas PU untuk bisa segera terealisasi perbaikan usai meninjau kondisi tanah longsor,” ucap legislator jajaway dari Partai Gerindra tersebut.

Hera juga menyampaikan, mudah-mudahan dengan perbaikan tanah longsor ini nantinya jalan Kabupaten Sukabumi yang ada di Sukadamai berjalan baik untuk dapat meningkatkan perekonomian dan juga lancarny fasilitas yang digunakan oleh masyarakat secara umum.

Baca Juga  Ngakeul, Roadshow Wali Kota Sukabumi Optimalkan Raihan PBB P2

“Semoga segera bisa dilaksanakan perbaikan sesuai yang diharapankan masyarakat dan kami meminta kepada masyarakat untuk membantu dalam hal menjaga nantinya sesudah selesai,” imbuh Hera. dilansir cybernewsnasional.com

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Sukadamai Rudi Hartono mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang peduli, khususnya pada anggota DPRD dan Dinas PU yang telah datang meninjau.

“Kami ucapkan terimakasih. alhamdulillah di kunjungi Bapak Dewan Hera, Bapak Kadis PU dan Bapak Kadis Pariwisata yang dalam tugasnya meninjau sebagai ajuan dari Pemerintahan Desa Sukadamai,” kata Rudi.

Kades Sukadamai berharap, apa yang menjadi harapan warga masyarakat untuk perbaikan bahu jalan kemudian relokasi serta pengamanan bisa terlaksana dan terealisasi tahun 2023 ini.

Baca Juga  Reses Ketua DPRD Di Sukaraja, Soroti Soal Naker Perempuan

“Insyaallah oleh Kadis PU nanti diperbaiki dan dibangun di tahun 2023, dengan harapan Sukadamai di hati para Dewan, di hati para Kadis senantiasa ingat terus kepada Sukadamai, “pungkasnya.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *