Perkuat Aqidah Islamiah, Majlis Ta’lim Darul Fatah Gelar Peringatan Isra Miraj 1444 H


Perkuat Aqidah Islamiah, Majlis Ta’lim Darul Fatah Gelar Peringatan Isra Miraj  1444 H

Cicurug, transmetro.id, Sabtu, 04 Maret 2023, Laporan, Buyung.

SUKABUMI, Dalam memperkuat aqidah Islamiah, Majlis Ta’lim Darul Fatah di Kampung Pasirpacar Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi meggelar peringatan Isra Miraj Nabi besar kita Muhammad SAW 1444 Hijiriyah, Tahun 2023 Masehi, Sabtu, (04/03/2023), berlangsung di Mesjid Darul Fatah.

Digiat ini, Ma’jlis Ta’lim menghadirikan  Mubalig ternama dari Sukabumi, yaitu Ustadz Awang Karangtengah Kabupaten Sukabumi,

Dan Tidak ketinggalan juga hadir Kepala Desa Kutajaya, H Udin Suherman. yang diwakili Mandor Buto, Ketua RW 02, H. Ahyadin, Para Orangtua wali murid, Santri/Santriwati dan para tokoh agama beserta tokoh masyarakat dan undangan.

Baca Juga  Melalui konvergensi Pencegahan Stunting, kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Yang Unggul Menuju Indonesia Maju.

Ustad Riki Rahman Pimpinan Majlis Ta’lim Darul Fatah Pasirpacar

“Alhamdulillah pada hari ini, kita dapat melaksanakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW – 1444 H, Tahun 2023 Masehi, dapat berjalan lancar, sukses dan kondusif Jelas Pimpinan Majlis Ta’lim Darul Fatah Ustadz Riki Rahman kepada transmetro.id.

Tambahnya, “Bahwa Majlis Ta’lim ini, menggelar kegiatan peringatan Is’ra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW ini, ialah rutin dalam setiap tahunnya,

bahkan  acara peringatan-peringatan hari besar Islam lainnya juga terus dilakukan paparnya.

“Alhamdulillah untuk santri dan santriwati di Malis kita, ada sekitar 110 orang, yang masing-masing dalam tingkatannya, mulai dari usia 4.5 hingga  20 tahun.

Dan Ma’jlis Ta’lim inipun Alhamdulillah telah berjalan lebih kurang 6 tahun, berdiri sejak tahun 2017 imbuhnya.

Baca Juga  Komisi IV DPRD Sukabumi Minta Disdik Evaluasi Kegiatan MPLS

Lanjut Ustadz Riki,” Untuk selanjutnya kita kedepan sangat berharap bantuan dari pemerintah, baik itu untuk Kobong maupun pembangunan pondok pesantren,

Hanya untuk lahan, kita baru bisa menyediakan seluas 100 meter dan kedepannya semoga pemerintah daerah, Provinsi maupun Pusat, dapat mengabulkan apa yang kami harapkan aamiin Pungkasnya.

Red/Frans Hp Hermawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *