Piala Dunia Dimata DPRD Sukabumi: Badri Jagokan Argentina, Prediksi Skor 2-1

Piala Dunia Dimata DPRD Sukabumi: Badri Jagokan Argentina, Prediksi Skor 2-1

SUKABUMI,-Piala Dunia Qatar 2022 telah memasuki babak Final. Di partai puncak turnamen sepak bola paling prestisius itu, timnas Argentina berhadapan dengan timnas Prancis.

Perang adu taktik antara skuad asuhan Lionel Scaloni dengan Didier Deschamps ini akan tersaji di Stadion Lusail, Qatar, pada hari Minggu ini 18 Desember 2022 dini hari WIB.

Sengitnya partai final Piala Dunia Qatar terasa hingga ke Kabupaten Sukabumi. Semua pihak, punya jagoannya masing-masing. Tak ubahnya, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi.

Ketua Fraksi Partai Demokrat tersebut memprediksi Timnas Argentina yang akan keluar sebagai jawara. dilansir Sukabumi update.com

Baca Juga  Rapat Evaluasi P2wkss, Sekda Ade -progres Persiapan Sudah Mencapai 90 Persen-

“Saya, Argentina dong,” ujar Badri, Sabtu (17/12/22).

Penggemar berat Lionel Messi itu mengatakan, meski tidak akan menang mudah, namun ia meyakini kualitas tim Tango (julukan Argentina) lebih unggul dibanding juara dunia edisi sebelumnya itu.

“Saya prediksi skor 2-1 untuk Argentina,” ujarnya antusias.

Selain partai Final, Badri juga memprediksi perebutan tempat ketiga yang mempertemukan timnas Maroko versus timnas Kroasia. Dirinya menyebut, Hakim Ziyech dan kawan-kawan akan menyegel tempat ketiga.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *