Polres Sukabumi Bantu Dua Batita Untuk Proses Operasi Bibir Sumbing

Polres Sukabumi Bantu Dua Batita Untuk Proses Operasi Bibir Sumbing 

SUKABUMI,-Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Maruly Pardede melepas dua anak warga Desa Citepus yang akan melaksanakan operasi bibir sumbing di Aspol Polres Sukabumi Jalan Bhayangkara Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (24/02/23).

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede operasi bibir sumbing merupakan kerjasama Polres Sukabumi dengan salah satu rumah sakit swasta yang di kota Sukabumi dalam rangka Bakti Kesehatan Polres Sukabumi.

” Pagi ini saya Kapolres Sukabumi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi akan melepas keberangkatan anak-anak ini, yang akan melaksanakan operasi dirumah sakit, berangkat dari Asrama semoga dalam perjalanan lancar dan proses operasinya lancar,” ungkap Maruly kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Baca Juga  Polres Sukabumi, Berbagai Strategi Disiapkan, Agar Berwisata Nyaman

Daftar nama pasien bibir sumbingan Rayyan usia 3 bulan alamat citepus dengan diagnosa,

1.Labio/bibir sumbing, 2.Palato /tidak ada langit langit, 3. tidak terbentuk Gusi fistula dan hdung, Anak dari pasangan Anggi ginanjar dan Ibu riana ayu dengan alamat Desa Citepus dan Arisna Agustira usia 2 tahun alamat Cisolok diagnosa Labio/bibir sumbing anak pasangan rizki ramdan nina agustina alamat Cisolok.

Kedua pasien diantar oleh Kaur Kesehatan Polres Sukabumi Aiptu Fahmi Yusah bersama tim kesehatan Polres Sukabumi.

Rep/Indah Damayanti.

Editor/Linda Herlina 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *