Polres Sukabumi Bantu Evakuasi Korban Tanah Bergerak Kp.Nyalindung,

Bantu Evakuasi Korban Bencana Tanah Bergerak Kp.Nyalindung, Satuan Samapta Polres Sukabumi Kirim Truck Dalmas.

Nyalindung, transmetro.id Rabu, 04 Desember 2022, Laporan Linda Herlina

SUKABUMI,-Puluhan personil Satuan Samapta Polres Sukabumi membantu evakuasi korban tanah bergerak yang akan pindah dari rumahnya yang retak di Kampung Nyalindungsuren RT 01/05 Desa Pasirsuren Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Rabu (04/01/23).

Selain mengirimkan personil, Satuan Samapta Polres Sukabumi juga mengirimkan 1 unit truck Dalmas ke lokasi guna membantu warga mengangkut barangnya dalam proses perpindahan.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Roni Heriyanto mengatakan, pihaknya menerima perintah dari Kapolres Sukabumi untuk membantu evakuasi warga dan barangnya yang merupakan korban bencana tanah bergerak.

Baca Juga  Turnamen Futsal di Jampangkulon, Wakil Ketua DPRD Sukabumi Bicara Pengembangan Atlet

” Pagi ini saya kirimkan anggota dan satu unit truck, guna membantu mengevakuasi warga dan barangnya dari lokasi tanah bergerak,” ujar AKP Roni Heriyanto kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Pengamatan di lapangan, nampak anggota Samapta Polres Sukabumi sibuk mengangkut barang warga seperti kasur, lemari dan sebagainya untuk dinaikan ke atas truck Dalmas Polres Sukabumi.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *