Rapat Paripurna Ke-29 Th. Sidang 2023 DPRD Kab.Sukabumi, APBD TA 2024

Rapat Paripurna Ke-29 Th. Sidang 2023 DPRD Kab.Sukabumi, APBD TA 2024

Palabuhanratu,transmetro.id,Senin, 20 November 2023, ADV.

SUKABUMI,- Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi ke-29, Tahun Sidang 2023,

Pada hari ini, Senin (20/11/2023 telah dilaksanakan di Ruang Ruang Rapat Utama DPRD Kab. Sukabumi Sukabumi Komplek Perkantoran Jl. Jajawai Citepus Palabuhanratu Sukabumi.

Dalam rangka, Penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sukabumi mengenai Raperda tentang Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Tahun Anggarn 2024. Pengambilan Keputusan DPRD Kabupaten Sukabumi atas Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2024. Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Bersama dan Penyampaian Pendapat Akhir Bupati atas Raperda tentang Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Tahun Anggarn 2024.

Baca Juga  DPRD Sukabumi Prihatin dengan Kondisi Perumda ATE, Dorong Pemkab Turun Tangan

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Budi Azhar Mutawali, S.Ip, didampingi Wakil Ketua II DPRD M. Sodikin, ST, Wakil Ketua III DPRD Yudi Suryadikrama, SH, Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM, Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.Si, para Anggota DPRD, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sukabumi (FORKOPIMDA) dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

Memasuki acara pertama pada rapat paripurna hari ini yaitu penyampaian Laporan Badan Anggaran DPRD mengenai Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024. yang disampaikan oleh M. SODIKIN, ST

Selanjutnya Penandatanganan Berita Acara Persetujuan Raperda tentang Anggaran dan Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024. Yang di tandatangani oleh Pimpinan DPRD beserta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga  Presiden RI ke 6, Sambangi Sukabumi, Ketua DPC Demokrat dan DPRD Sambut Antusias Kehadirannya

“Alhamdulillah, pada hari ini Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024 telah disepakati dan ditetapkan, untuk selanjutnya sesuai peraturan perundang-undangan, Raperda hasil kesepakatan tersebut untuk disampaikan kepada Gubernur untuk dievaluasi dan mendapat nomor registrasi”.

Pada kesempatan tersebut pimpinan DPRD Budi Azhar Mutawali mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Pimpinan dan Anggota Komisi-Komisi dan Badan Anggaran DPRD beserta Pemerintah Daerah, TAPD dan Perangkat Daerah yang telah melakukan kajian dan pembahasan atas Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2024, semoga menjadi amal ibadah, amiin.

Acara terakhir yaitu Penyampaian Pendapat Akhir Bupati atas Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024, yang disampaikan oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, MM.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi: Bupati Jelaskan Rencana Anggaran Tahun 2024

Demikian rangkaian acara Rapat Paripurna hari ini telah kita laksanakan, Kami mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat Pimpinan dan Anggota DPRD, Bupati dan Wakil Bupati, Unsur Forkopimda serta Para Hadirin undangan yang telah mengikuti dengan seksama jalannya Rapat Paripurna Dewan pada hari ini.

Semoga kita semua senantiasa diberikan petunjuk, hidayah dan kekuatan oleh Allah Subhanahuwata’ala untuk melaksanakan tugas dan amanah yang kita emban dengan sebaik-baiknya kemajuan dan sehingga dapat membawa manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

ADV/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *