Reses Anggota DPRD Tedi Setiadi Hadiri Milad 11, Yayasan Damar bangsa

Reses Anggota DPRD Tedi Setiadi Hadiri Milad 11 Yayasan Damar bangsa 

Parungkuda, transmetro.id Sabtu, 21 Januari 2023, Laporan Linda Herlina

SUKABUMI,- Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Tedi Setiadi hadiri dan resmikan Turnamen Sepakbola Futsal antara siswa, di Milad ke 11 Yayasan Damar Bangsa, Jalan Palasari Desa Palasari Kecamatan Parungkuda Sabtu(21/01/2023).

Acara diselenggarakan dalam rangka menyambut hari jadi ke 11 serta memperebutkan piala dan piagam Damar Bangsa Cup, yang berlangsung di Kampus Lapang Damar Bangsa.

Lebih menarik lagi selain hadir anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra dapil II yang meresmikan, giat inipun diisi dengan Gebyar UMKM masyarakat, produk makanan khas rangginang serta produk lainnya.

Baca Juga  Tangkal Tawuran Pelajar, Polsek Cicurug, Bentuk Satgas Antisipasi, Libatkan Forkopimcam

Kehadiran Tedi Setiadi yang sekaligus merupakan ajang reses kesatu untuk tahun anggaran 2023, iapun melihat langsung hasil karya makanan khas rangginang dan juga pelaku UMKM dan ia berharap agar pemasarannya bisa lebih meningkat.

“Alhamdulilah pada hari ini, Sabtu,(21/1/2023) Saya dapat menghadiri acara Milad ke 11 Yayasan Damar Bangsa. dan diberlangsungkan turnamen ini,

“Saya berharap Sekolah ini bisa mencetak bibit-bibit unggul terutama dibidang olahraga”,ungkap Wakil Ketua Komisi dua DPRD Kabupaten Sukabumi.

Ditempat yang sama, Pembina Yayasan Damar Bangsa Sudamarto Rahmayudi M.Pd, Mengatakan,”Saya sangat bersyukur  memiliki anak-anak didik  yang sangat semangat dalam bidang olahraga.

Kita berharap di tahun yang akan datang semoga sekolah ini akan lebih baik lagi, serta banyaknya para peserta didik dan lebih banyak lagi siswa/i yang berprestasi terangnya.

Baca Juga  Upacara Hari Kesaktian Pancasila Kab.Sukabumi- Kita Bangkit Bergerak Bersama

Sudarmato pun mengucapkan  banyak terima kasih kepada dewan Tedi Setiadi, yang mana Ia telah menyempatkan waktunya untuk hadir di Kampus Yayasan Damar Bangsa Sukabumi ini.

Tambahnya, “Dengan kehadiran dewan ketempat ini terlebih sudah memberikan bantuan kepada warga kami, dengan sumbangsihnya semoga beliau senantiasa selalu diberikan kesehatan, panjang usia serta dimudahkan rizkinya aamiin pungkasnya.

Hadir Mupika Kecamatan Parungkuda, Kades Palasari Hilir, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat,  para Siswa/i dan Jajaran pengurus Yayasan Damar Bangsa Sukabumi.

Red/Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *