Sambut Hari KPR BTN 46, Perum Golden Nirwana Kota Sukabumi Gelar Akad Massal

Sambut Hari KPR BTN 46, Perum Golden Nirwana Kota Sukabumi Gelar Akad Massal  

Lembursitu, transmetro.id Minggu, 11 Desember 2022, Frans HP 

SUKABUMI, Perumahan Golden Nirwana Regency, Jl. Raya Jalur, Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi Jawa Barat sukses menggelar akad massal Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bank Tabungan Negara (BTN) Pada (10/12/2022) kemarin.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari besar KPR BTN yang Ke 46, tepat jatuh pada 10 Desember 1976 – 2022,

Dihadiri langsung Owner perum tersebut Direktur PT. Bangun Rajawali Sentosa Soedjadi Koenarto, Manager Keuangan Evi Sinta(Owner) beserta Menejemen perusahaan dan para pihak petugas Bank BTN Sukabumi.

Baca Juga  Kapolres Sukabumi Kaget, Pemilik Vespa Tua Masih Bayar Pajak.

Dalam Keterangannya Direktur PT Bangun Rajawali Sentosa Soedjadi Koenarto mengatakan, Hari ini yang siap mengikuti akad sejumlah 22 Konsumen

Jumlah keseluruhannya sekitar 33 konsumen, hanya sebagian mungkin ada yang belum siap, baik dari persyaratan atau yang lainnya, sehingga yang ikut akad massal hari ini 22 Konsumen tegasnya.

“Untuk Akad massal tadinya kita merencanakan pada minggu depan, sehubungan dengan adanya Hari Besarnya KPR BTN yang jatuh pada 10 Desember 2022.

Maka Akad massal dimajukan lebih awal kehari ini, karena kita menyambut hari besarnya KPR BTN yang ke 46.

Tadinya sih kita akan melaksanakan pengaspalan dan pembangunan unit terlebih dahulu, sebelum akad massal terlebih disaat-saat ini kondisi cuaca pun kurang mendukung dan sering datang hujan imbuhnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Imbau Masyarakat Waspadai PMK Hewan Kurban Jelang Idul Adha

Dalam kegiatan itu, terlihat suasana cukup ramai  namun semua dapat berjalan dengan lancar serta kondusif dan manager keuangan Evi Sinta juga sebagai Owner P’erumahan terlihat sedang sibuk dalam tugasnya dibantu  beberapa karyawan lainnya.

Red/Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *