Sekda Ade Mengajak Jeepsi Berkolaborasi Kembangkan Pariwisata Di Kabupaten Sukabumi

Sekda Ade Mengajak Jeepsi Berkolaborasi Kembangkan Pariwisata Di Kabupaten Sukabumi 

Sukabumi, transmetro.id, Sabtu, 14 Januari 2023, Laporan, Inf/kbsm

SUKABUMI,-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, mengajak Jeepsi Sukabumi 4×4 Community untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemda. Hal itu tentu saja dalam pembangunan Sukabumi.

“Pembangunan Kabupaten Sukabumi ini, bukan hanya oleh pemerintah saja. Namun perlu dukungan dan kolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya bersama Jeepsi ini,” ujarnya saat menghadiri musyawarah besar (mubes) ke X Jeepsi Sukabumi 4×4 Community di Gedung Seni Aher, Sabtu, 14 Januari 2023.

Menurut Sekda, Jeepsi selama ini telah banyak berkontribusi bagi Kabupaten Sukabumi. Terutama dari sisi sosialnya.

Baca Juga  Korban Meninggal, Polres Sukabumi Tetapkan Sopir Truk Tersangka

“Jeepsi ini banyak membantu Kabupaten Sukabumi. Mulai dari bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Sukabumi hingga yang lainnya,” ucapnya.

Bahkan, Sekda pun mengajak Jeepsi Sukabumi 4×4 Community untuk berkolaborasi dalam mengembangkan potensi pariwisata di daerahnya. Apalagi, Kabupaten Sukabumi dianugerahi alam yang indah dan luas.

“Jeepsi ini sangat menyukai alam. Mari berkolaborasi untuk meningkatkan pariwisata di Kabupaten Sukabumi. Terutama wisata alamnya yang luar biasa,” ungkapnya.

Berkaitan mubes ini, sekda berharap dapat terpilih ketua Jeepsi Sukabumi 4×4 Community yang terbaik. Sehingga, organisasi otomotif ini semakin maju dan sukses.

“Semoga ketua terpilih nantinya, merupakan yang terbaik. Selain itu, diharapkan bisa bersinergi,” harapnya.

Ketua Jeepsi Sukabumi 4×4 Community Budi Setiawan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak. Terutama kepada jajaran pengurus yang aktif menggelar berbagai kegiatan, khususnya bersifat sosial selama ini.

Baca Juga  Wali Kota Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD untuk Penetapan Keputusan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2022

“Semoga mubes ini berjalan lancar. Saya selaku ketua ke IX mohon maaf atas segala kehilafan dan kekurangan selama ini. Selain itu, mohon maaf tidak bisa melaksanakan semua keinginan organisasi,” bebernya.

Ketua Panitia Kegiatan Mubes ke X Jeepsi Sukabumi 4×4 Community H. Bayu Purnama menambahkan, mubes menjadi wahana menanbah aspirasi pengurus dan lainnya. Apalagi, kegiatan mubes ini dilaksanakan setiap empat tahun sekali.

“Mubes ini menjadi kesempatan untuk berinovasi dan meramu program empat tahun ke depan. Baik dari sisi sosial maupun kegiatan organisasi lainnya,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mendapatkan plakat dari Ketua Jeepsi Sukabumi 4×4 Community Budi Setiawan.

Baca Juga  Wali Kota Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Terkait Raperda Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Red/Frans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *