Selamat!!! Siswi Kelas 4 SDN Polisi 1 Kota Bogor Meraih Medali Perak dalam Kompetisi Silat Kapolri CUP

Selamat!!! Siswi Kelas 4 SDN Polisi 1 Kota Bogor Meraih Medali Perak dalam Kompetisi Silat Kapolri CUP

Cibubur – Shazia Sultana, salah seorang siswi SDN Polisi 1 Kota Bogor mampu meraih juara 2 dalam kompetisi Pencak Silat kategori tangan kosong dalam turnamen Kapolri Cup yang dilaksanakan pada 3 – 6 Maret 2023 di GOR Cibubur.

Acara Kejurnas Pencak Silat yang dibuka oleh Brigjen Pol. Riko mewakili Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. ini mempertandingkan kelas mulai dari kelas pelajar yakni, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas. Selain itu, di kelas Polri dan TNI juga turut meramaikan untuk memperebutkan Piala Kapolri.

Shazia merupakan siswi dari Sekolah Dasar Negeri Polisi 1 Kota Bogor yang kini berada di kelas 4. Ia termasuk siswi yang sangat giat dalam berlatih pencak silat.

Baca Juga  DPD Fertuni Meminta Pemda, Provinsi dan Pusat Memperhatikan Hak Disabilitas".

“Shazia ini anaknya sangat menurut dan disiplin dalam Ibadah sholat dan mengaji selalu saya tekankan utk diutamakan dlm kehidupan,” ungkap Syarifatullah, ayah dari Shazia.

Syarifatullah berharap anaknya mendapatkan dukungan baik dari sekolah maupun pemerintah kota Bogor agar anaknya bisa terus mengikuti kompetisi ataupun turnamen lainnya baik di tingkat Daerah, Provinsi, Pusat maupun sampai ke tingkat Asia.

Editor (B.A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *