Sijago Merah, Bajonglopang Jampangtengah Bumihangus Ruko dan Balita.

Sijago Merah, Bajonglopang Jampangtengah Bumihangus Ruko dan  Balita.

Jampangtengah, Transmetro.id, Senin, 26 Desember 2022, Sumber : Relawan PB Mantab -07 Jampang tengah, Laporan Linda Herlina.

SUKABUMI,-Sijago merah membumi hanguskan rumah milik Ujang (54) yang juga digunakan tempat jualan dan menelan Korban Jiwa Berlokasi di Pasar Bojonglopang Kp. Bojonglopang RT 25 RW 05 Desa Panumbangan Kecamatan Jampangtengah Jawa Barat,

Peristiwa ini terjadi pada Senin (26/12/2022). Sekira Pukul 07 00 WIB, diduga konsleting listrik sehingga mengakibatkan korban jiwa balita meninggal dunia.

Menurut Relawan PB Mantab -07 Jampang tengah melalui WhatsAppnya melaporkan, bahwa, Pada kronologis kejadian, Api begitu cepat dan sudah membesar membakar bagian depan dan bagian atas bangunan pasar yang tidak terpakai/tidak digunakan untuk kegiatan jual beli, Tetapi digunakan sebagai tempat menginap keluarga korban terdampak jelasnya.

Baca Juga  Viral di Medsos Komvoi Bawa Sajam, Polres Sukabumi Amankan 13 Pelaku

Akibat dari peristiwa ini, Seluruh bagian bangunan rusak berat, Korban selamat Ujang (54), Tanti (50), Ecih (75), Rangga (17) untuk luka tidak ada, hanya Korban meninggal dunia Syifa(3.5).

Upaya yang dilakukan Koordinasi dengan pihak Damkar, PLN, Forkompimcam Jampangtengah, Puskesmas Jampangtengah,

Evakuasi terakhir Damkar beserta seluruh jajaran unsur terlibat, sementara Korban meninggal telah ditemukan dan dilarikan ke Puskesmas Jampangtengah

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *