Tingkatkan Akses Ekonomi, DPRD Soal Diresmikannya Jembatan Cicewol Sukabumi

Cidahu,transmetro.id, 3 September 2023, Sumber SUSUKABUMI, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Golkar Deni Gunawan mengapresiasi percepatan pembangunan Jembatan Cicewol yang diresmikan Bupati Sukabumi Marwan Hamami di Desa Babakan Pari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 3 September 2023.

“Sangat diapresiasi karena pekerjaan jembatan ini sebetulnya enam bulan, namun hanya empat bulan selesai,” kata Deni kepada sukabumiupdate.com.

Deni bersyukur pembangunan jembatan ini selesai sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya dengan nyaman. “Jembatan yang menghubungkan tiga kecamatan yakni Cicurug, Cidahu, dan Parakansalak, ini akan meningkatkan ekonomi masyarakat dan memudahkan operasional perusahaan di wilayah Cidahu,” ujarnya. dikutif dari sukabumiupdate.com

Deni juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk menjaga Jembatan Cicewol karena ini aset bersama. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memahami dan bersabar serta memberikan bantuan dalam menjalankan proses pelaksanaan pembangunan yang berjalan lancar,” kata dia.

Baca Juga  Pelajar SMP di Nagrak Diduga Jadi Korban TPPO, Keluarga Desak Penyelidikan Segera Dilakukan

Berdasarkan hasil peninjauannya, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sukabumi Wawan Godawan memastikan sisi struktur jembatan sudah terpenuhi. Wawan menuturkan pembangunan Jembatan Cicewol bisa terlaksana atas bantuan pendanaan dari BNPB melalui hibah RR (rehabilitasi dan rekonstruksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *