Turnamen Futsal di Jampangkulon, Wakil Ketua DPRD Sukabumi Bicara Pengembangan Atlet

transmetro.id -SUKABUMI , Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Muhammad Sodikin sekaligus Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sukabumi (AFKAB) menghadiri turnamen open Futsal Jampang Cup 3. Kegiatan ini diselenggarakan Green Turtle Jampang (GTJ) yang merupakan komunitas anak muda Pajampangan di perantauan.

Turnamen itu diikuti 34 klub dari Sukabumi dan luar Sukabumi. Lomba ini berlangsung mulai 29 hingga 30 April 2023 bertempat di venue Pasar Situhiang, Desa Nagraksari, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi. Adapun juara open Futsal Jampang Cup 3 tersebut adalah klub YDT Ujunggenteng dari Kecamatan Ciracap. di kutip dari sukabumiupdate.com

“YDT Ujunggenteng berhasil juara setelah mengalahkan klub dari Bekasi,” kata Sodikin kepada sukabumiupdate.com pada Rabu (3/5/2023).

Baca Juga  Bupati Sukabumi Setuju dengan Pandangan Fraksi-fraksi, Target Peraturan Daerah Pajak dan Retribusi 2024

Sodikin yang juga Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi mengucapkan selamat kepada juara turnamen ini dan mengapresiasi GTJ yang telah berkontribusi dalam pengembangan atlet futsal khususnya di Kabupaten Sukabumi. Pengembangan ini pun dapat mematangkan kemampuan pemain futsal Sukabumi.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan saya menjadi saksi begitu banyaknya generasi muda Sukabumi yang memiliki bakat bermain futsal, dengan kemampuan mumpuni. Insya Allah kita akan dipertemukan pada ajang yang lebih tinggi, kejuaraan Porprov Jabar yang akan datang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *