Usai Dilantik Pengurus Dpk Ikaptk Masa Bakti 2022-2027 Dikukuhkan Wabup Iyos

Usai Dilantik Pengurus Dpk Ikaptk Masa Bakti 2022-2027 Dikukuhkan Wabup Iyos

Palabuhanratu, transmetro.id Selasa, 27 September 2022 Laporan: inf/kbsm

SUKABUMI-Wawan Godawan Saputra resmi menjadi Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2022-2027. Hal pasca pelantikan yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IKAPTK Jawa Barat Dedi Supandi di Pendopo Sukabumi, Selasa, 27 September 2022.

Para pengurus yang baru dilantik tersebut, langsung dikukuhkan oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri.

Dalam kesempatan tersebut, H Iyos mengajak para pengurus beserta anggota organisasi IKAPTK untuk terus semangat dalam kiprahnya di Pemerintahan Kabupaten Sukabumi.

“Rekan-rekan semua merupakan bagian dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Melalui organisasi ini, terus kobarkan semangat. Selain itu, terus berkiprah, bersinergi, dan berkolaborasi dengan Pemda,” ujarnya.

Baca Juga  DPRD minta Pemkab Sukabumi prioritaskan anggaran penanggulangan kekeringan

Apalagi, masukan dan saran sangat dibutuhkan oleh Pemkab Sukabumi. Terutama dalam memajukan Kabupaten Sukabumi supaya lebih baik lagi.

“Kami pemerintah daerah, membutuhkan dukungan dan masukan dari organisasi ini. Sekali lagi, selamat atas pelantikan pengurus baru,” ucapnya.

Ketua DPP IKAPTK Jawa Barat Dedi Supandi menambahkan, organisasi ini merupakan tempat bernaung para PNS yang bersekolah kedinasan di IPDN. Maka dari itu, organisasi ini harus menunjukan eksistensi dalam mendukung capaian RPJMD daerahnya.

“Selain ke luar, penguatan organisasi perlu dilakukan. Termasuk pembaharuan yang sesuai,” ungkapnya.

Maka dari itu, dirinya berpesan untuk mengedepankan kondusivitas dan soliditas. Selain itu, membuka inovasi dan kolaborasi.

“Lakukan resonansi. Hilangkan jiwa eksklusivitas dan lakukan sesuatu yang bermanfaat,” bebernya.

Baca Juga  PPDB Zonasi Rawan Kecurangan, Ini Respons DPRD Kabupaten Sukabumi

Ketua DPK IKAPTK Kabupaten Sukabumi Wawan Godawan Saputra mengatakan, organisasi di bawah kepemimpinannya akan bertekad berkontribusi membangun Kabupaten Sukabumi. Maka dari itu, organisasinya akan bersinergi dan berkolaborasi dengan pemda. Terutama, dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan batin.

“Kita jawab semuanya lewat kerja nyata. Apalagi kita akan membuat berbagai terobosan ke depannya. Salah satunya akan dibentuk IKAPTK Peduli Bencana,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyematan pin purna praja dari Ketua DPP IKAPTK Jawa Barat Dedi Supandi kepada Wakil Bupati Sukabumi selaku Dewan Pembina DPK IKAPTK Kabupaten Sukabumi.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *