Wakil Bupati Sukabumi Apresiasi Kontribusi Positif Lembaga Lanjut Usia: ‘Peran Lansia Harus Kita Hargai

Wakil Bupati Sukabumi Apresiasi Kontribusi Positif Lembaga Lanjut Usia: ‘Peran Lansia Harus Kita Hargai

Cisereh, transmetro.id, 31 Oktober 2023, Laporan:sbr/inf/kbsm.

SUKABUMI -Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri beraudensi dengan Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Provinsi Jawa Barat, Selasa (31/10/23). Di Sekertariat Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) Selaras Cisereuh Cisaat Sukabumi.

Ketua LLI Kab Sukabumi Jajang Abdurahman
mengatakan tujuan silaturahmi tersebut untuk memperkenalkan LLI baik awal pembentukan, kepengurusan maupun kegiatan yang dilakukan oleh lembaga tersebut.

Wakil Bupati mengapresiasi dengan kehadiran LLI Jawa Barat dan Pengurus LLI Kab Sukabumi dalam rangka konsolidasi pengurus, dirinya yakin program-program tersebut sangat bermanfaat khusus perhatian kepada para lansia.

Baca Juga  Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi, Menghadiri Tabligh Akbar dan Santunan di Parungkuda dalam Meriahnya Perayaan Tahun Baru Islam 1445 H

” peran-peran para lansia bagi perkembangan Kabupaten Sukabumi patut kita hargai.Perlu sama-sama kita sadari, bahwa Kab Sukabumi ada hari ini adalah berkat peran perjuangan dan jasa bapak ibu semua yang tergabung di LLI ini,” jelasnya.

Hadir Pada acara tersebut Kadis Sosial, Kesbangpol, DPPKB, Dinkes dan undangan lainnya.

Red/SNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *