Wali Kota Apresiasi Gebyar Undian Tabungan Harmoni Periode XV

Wali Kota Apresiasi Gebyar Undian Tabungan Harmoni Periode XV

Pemkot,transmetro.id, Jum’at, 22 Februari 2023, sbr/Dokpim/Setda/Ktsm Lap/Linda Herlina¬†

SUKABUMI,-Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Gebyar Undian Tabungan Harmoni Periode XV Tahun 2022 Bank Nusamba di Gedung Harsa Kota Sukabumi, Jalur Lingkar Selatan, Sukabumi, Rabu (22/2/2023).

Pada momen tersebut wali kota mengapresiasi Bank Nusamba yang memberikan pembinaan ke sektor UMKM. ” Pandemi Covid berdampak tidak hanya pada kesehatan,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Di mana, pertumbuhan ekonomi terdampak dan kini di Kota Sukabumi mulai tumbuh di atas lima persen. Uniknya Bank Nusamba tidak terlalu besar terdampak.

Sebab, kata kuncinya Bank Nusamba melalukan pembinaan kepada pelaku UMKM. Bagaimana sektor UMKM tetap tangguh dan tumbuh berkembang di situasi sulit buktinya pandemi bisa dilewati dengan sangat baik.

Baca Juga  Niat Bunuh Tetangga, Takut Ketahuan Mencuri, Berakhir Dibekuk Petugas Polisi

Bersyukur dan berdoa lanjut Fahmi perekonomian semakin membaik. Di Kota Sukabumi ada program berkaitan dengan perekonomian.

Di antaranya Kelurahan Entrepreneurship center. Di mana pemda mengundang para generasi muda jadi wirausaha muda menjadi dan menciptakan lapangan kerja.

” Mengajak nasabah memjadi pelaku UMKM yang jadi pilihan hidup,” kata Fahmi. Ia juha memberikan apresiasi kepada para nasabah karena setia.

Red/Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *