Yakub Berharap Semoga Kontestasi Pilkades Lemahduhur Berjalan Lancar dan Damai.

Yakub Berharap Semoga Kontestasi Pilkades Lemahduhur Berjalan Lancar dan damai

Caringin, Transmetro.id, Rabu,12 Desember 2022.

BOGOR,- Berakhirnya masa bakti Kepala Desa Lemah Duhur Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, pada April 2023, Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kembali menjaring para bakal calon.

Yang terbentuk beberapa waktu lalu dan telah disahkan oleh Camat, dihadiri Kapolsek, Danramil dan lainnya.

Hal ini seperti yang telah disampaikan Sekretaris Desa Lemahduhur, Kecamatan Caringin, Yakub kepada transmetro.id Rabu(14/12/2022) di ruang kerjanya.

Tambah Yakub, Diperkirakan ada sekitar 4 Bakal Calon (BALON) yang akan ikut di kontestasi politik termasuk incamben, setelah panitia terbentuk panitia dan membuka pencalonan paparnya.

Saat langsung ada 4 balon, masing-masing sudah mengambil formulir kepada panitia, jadi telah tercatat ada 4 balon dan mereka sudah terdata.

Baca Juga  Jelang Buka Puasa, Polsek Bojonggenteng Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil

Dari keempat ini, baru 1 balon bernama Bambang H, ia langsung mendaftarkan diri sebagai Balon serta pengambilan berkas, jelasnya.

Jadi baru satu yang telah daftar, tinggal tiga lagi, mungkin mereka sedang melengkapi data dan persyaratan persyaratannya tegasnya.

Lanjut Yakub, kalau untuk Incomben, karena belum berakhir masa jabatannya sampai bulan April, Ia juga tetap daftar, setelah penetapan calon tetap nanti, baru ia mengajukan cuti kepada panitia dan di ketahui oleh BPD, selama 45 hari, Imbuhnya.

Terkait pelaksanaan Pilkades akan digelar pada bulan Maret 2023 mendatang, semoga kita berharap  pesta demokrasi ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta mereka bersaing dengan sehat, dan tidak mudah terprovokasi.

Baca Juga  Wabup Tinjau Lokasi Longsor Di Kampung Cibatu Hilir Cibadak

Terpenting jangan sampai dikotori oleh siapapun, karena kita menginginkan Pilkades ini berjalan lancar dan semoga semua sukses pungkasnya.

Red.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *