Yudha Sukmagara: Reses di Desa Sukasari, Bentuk Komitmen Nyata DPRD untuk Masyarakat

Yudha Sukmagara: Reses di Desa Sukasari, Bentuk Komitmen Nyata DPRD untuk Masyarakat

Cisaat, transmetro.id, 24 November 2023, Laporan Linda Herlina

SUKABUMI -Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, memimpin reses ke-3 tahun anggaran 2023 di daerah pemilihan 4, khususnya di Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Jum’at (24/11/23).

Acara tersebut bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat, menjadikan forum dialog antara wakil rakyat dan warga.

Dalam sambutannya, Yudha Sukmagara menekankan pentingnya peran anggota DPRD dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Masyarakat memberikan tugas kepada anggota dewan DPRD untuk memperjuangkan aspirasi mereka. Jadi, kalau ada anggota dewan datang reses, besoknya ga kerja, jangan menjadi anggota dewan pulang aja. Setuju ya,” ujar Yudha, menekankan tanggung jawab anggota dewan.

Baca Juga  Peringatan HUT Ke 61 Yon Armed 13 Berlangsung Khidmat

Tanggapan ketua DPRD terhadap reses kali ini sangat positif. Yuda Sukmagara menyatakan, “Alhamdulillah, acara reses berjalan dengan baik. Kita telah menampung aspirasi dari masyarakat.” Ia menekankan bahwa aspirasi yang diutarakan masyarakat sangat beragam, namun ada fokus pada beberapa hal penting seperti disabilitas, anggaran keagamaan, dan penerangan jalan.

Ketua DPRD berjanji untuk mengawal pengalokasian anggaran dengan sebaik-baiknya, dengan menjadikan aspirasi masyarakat sebagai panduan utama. “Insya Allah, kita selalu mendoakan untuk kepentingan masyarakat, untuk kepentingan Kabupaten Sukabumi, dan tentunya untuk kepentingan masyarakat Desa Sukasari,” tegas Yudha Sukmagara, menegaskan komitmennya untuk mewujudkan kepentingan masyarakat di setiap langkah DPRD Kabupaten Sukabumi.

Red/SNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *