AIPBR Berikan Kehormatan HUT 542 Kab.Bogor, Kirimkan Karangan Bunga.

Aliansi Insan Pers Bogor Raya Memberikan Karangan Bunga untuk Peringatan HUT ke-542 Kabupaten Bogor

Cibinong, transmetro.id, Minggu, 03 Juni 2024, Laporan Linda Herlina – Editor Frans Hp.

BOGOR,-Di Hari jadi ke-542 Kabupaten Bogor, Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) memberikan penghormatan dan penghargaan yang luar biasa mengirimkan berupa karangan bunga.

Untuk acara peringatan hari jadinya, diwarnai Rapat Paripurna dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Bogor dalam momen perayakan hari bersejarah.

Ketua Aliansi Insan Pers Bogor, Aliv Simajuntak, dengan penuh semangat memberikan ucapan selamat kepada Kabupaten Bogor atas hari jadinya yang ke-542. “Perayaan ini adalah bukti kebesaran dan kemajuan yang telah dicapai oleh Kabupaten Bogor selama lebih dari lima abad,” ujar Aliv Simajuntak.

Baca Juga  Wisata Batur Raden Dengan Kearifan Lokalnya Manjakan Pengunjung

Karangan bunga yang disiapkan oleh AIPBR tidak hanya sekadar sebuah hiasan, namun juga merupakan simbol penghargaan dan kesetiaan dari insan pers kepada Kabupaten Bogor. Dengan penuh haru, karangan bunga tersebut diletakkan sebagai bentuk penghormatan kepada semua warga Kabupaten Bogor yang telah berjuang dan berkontribusi dalam membangun daerah ini.

Peringatan HUT ke-542 Kabupaten Bogor bukan hanya tentang perayaan semata, namun juga momentum untuk merenungkan perjalanan panjang dan prestasi yang telah diraih. Semangat gotong royong dan kebersamaan yang telah menjadi ciri khas masyarakat Bogor diharapkan terus menginspirasi generasi mendatang untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini, AIPBR juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Bogor dan berharap agar semangat kebersamaan dan kemajuan terus mengalir dalam setiap langkah pembangunan yang dilakukan. Selamat ulang tahun, Kabupaten Bogor yang ke-542! Semoga semakin gemilang dan sejahtera.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *