Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Kurban, Fraksi PKS Bicara Makna Idul Adha

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Kurban, Fraksi PKS Bicara Makna Idul Adha

Cisaat, transmetro.id, Selasa, 18 Jun 2024, 11:41 WIB

SUKABUMI– Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Amran Munawar Lutphi memotong hewan kurban di Idul Adha 1445 Hijriah. Pemotongan dilakukan di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi pada Selasa (18/06/2024).

Menurut Amran, seluruh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKS tahun ini melaksanakan kurban. Amran sendiri kurban sapi. “Insya Allah semua aleg (anggota legislatif) kurban,” kata dia yang juga Ketua Fraksi PKS kepada dilansir sukabumiupdate.com.

Pemotongan dilakukan pada hari berbeda di setiap daerah pemilihan, namun rata-rata Selasa ini. “Hari raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban bukan hanya kewajiban memotong hewan kurban, tetapi juga dimaknai sebagai sikap mengorbankan kepentingan dan ego pribadi untuk kepentingan bangsa dan negara,” ujar Amran.

Baca Juga  Begini Respon Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Terkait Insiden Kecelakaan Kerja di Jampang Tengah Karyawan Meninggal Dunia

Amran mengungkapkan makna Idul Adha adalah momentum untuk meningkatkan semangat berkurban. “Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban, mari kita jadikan pelajaran untuk senantiasa semangat berkurban yang tak pantang surut untuk masyarakat dalam bentuk apa pun,” katanya. (ADV).

Editor Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *