Berantas Narkoba GANN Kota Sukabumi dan BNN Kab.Sukabumi Bekerjasama

Berantas Narkoba GANN Kota Sukabumi BNN Kab.Sukabumi Bekerjasama

Kita Sukabumi, transmetro.id, Senin, 04 Desember 2023, Laporan, Linda Herlina 

NASIONAL, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kota Sukabumi bersama Badan Narkotika Nasional Kota Kabupaten Sukabumi melakukan kerjasama dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba, Keduanya menandatangi Nota Kesepahaman bersama di Kantor BNN Kabupaten Sukabumi.

Hal ini dilaksanakan saat Ketua GANN Kota Sukabumi Yogi Memet didampingi Srikandi Nasional Indonesia GANN dan LBH GANN menemui Kepala BNN Kabupaten Sukabumi Sudirman, S. Ag, M. Si yang belum lama menjabatnya, baru sekitar 2 Minggu lalu, pada Senin (04/12/2023).

Adapun nota kesepahaman tersebut tentang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan narkotika, peredaran gelap Narkoba dan prekusor Narkotika.

Baca Juga  Usai Dilantik Pengurus Dpk Ikaptk Masa Bakti 2022-2027 Dikukuhkan Wabup Iyos

Kerjasama ini adalah dalam bentuk sinergitas antara BNN dan GANN dalam mencerdaskan anak bangsa, yang sasaran GANN akan memberikan sosialisasi kepada siswa siswi SMP sederajat, SMA sederajat, Universitas, juga di Desa-desa.

Seperti mengsosialisasikannya kepada tokoh masyarakat mulai dari RT RW hingga para pemuda karang taruna didaerah-daerah.

Kepala BNN Kabupaten Sukabumi Sudirman menerangkan ” Bahwa Hari ini kami kedatangan tamu, mitra yang luar biasa dari GANN.

mengingat penyalahgunaan narkotika sangat meresahkan dari semua elemen masyarakat dan melihat pangsa pasar nya begitu besar, penyalahgunaannya juga besar. Maka dari itu kiranya BNN tidak bisa bekerja sendiri.

“BNN memberikan apresiasi kepada GANN untuk berpartisipasi dan berperan serta dalam rangka mencegah pengedaran narkotika di wilayah Sukabumi ” ujarnya.

Baca Juga  *RD75: Kapolri Tangkap Diminta Aksi Koboi Diduga Oknum Anggota Polisi

Tambahnya, ” GANN semoga tetap exsis tetap komitmen, tetap memberikan dukungan baik bersama kami, semoga kegiatan bersama untuk menyelamatkan anak bangsa dapat kita tularkan, kita tingkatkan, kita aplikasikan. Semangat GANN, Semangat War on drugs” pungkasnya berapi – api.

Disela yang sama, Ketua LSM GANN Kota Sukabumi Yogi Memet menerangkan ” “Kami dari GANN, mendukung penuh program BNN, kami akan menggaungkan terus perjuangan perang terhadap narkoba, mulai dari Keluarga, Lingkungan hingga ketingkat pendidikan.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada BNN yang sudah mempercayakan kami menjadi mitra BNN dan menandatangi Nota kesepahaman ini” pungkasnya

Red/Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *