Bupati Marwan: Hari Bakti PU ke-78, Sukabumi Harus Terus Sigap Membangun Negeri

Bupati Marwan: Hari Bakti PU ke-78, Sukabumi Harus Terus Sigap Membangun Negeri

Cimelati, transmetro.id, 25 November 2023, Laporan Linda Herlina

SUKABUMI -Dengan Tema ‘Sigap Membangun Negeri’, Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-78 memggelar berbagai macam kegiatan, diantaranya jalan sehat . Yang dipusatkan di taman rekreasi Cimelati Cicurug, Sabtu (25/11/2023).

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi Kepala Dinas PU, Asep Jafar, sebagai penggagas kegiatan secara resmi membuka acara meriah disambut antusias masyarakat yamg sangat tinggi.

“Sesuai tema, di Hari Bakti PU ke-78 ini semoga Sukabumi khususnya jajaran dinas bisa terus selalu sigap membangun Negeri,” kata Marwan di sela kegiatan.

“Kesehatan harus senantiasa terjaga secara baik dalam kondisi apapun. Sebagaimana Dinas PU yang harus terus bergerak, kita semua juga harus bergerak supaya menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat bagi diri sendiri maupun di lingkungan,” ungkapnya.

Baca Juga  Sekda Pimpin Deklarasikan Sekolah Ramah Anak

Bupati melanjutkan ,dengan silaturahmi melalui jalan sehat ini semua bisa berbagi informasi dengan baik supaya apa yang diharapkan bisa terkomunikasikan.

“Mudah-mudahan pimpinan PU dan seluruh jajaran tetap semangat untuk terus berkarya, karena tanpa dorongan dari masyarakat tidak akan berjalan dengan lancar oleh karena itu pembangunan infrastruktur juga harus di dukung, dipelihara serta diawasi oleh masyarakat semua,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Pekerja Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar menerangkan rangkaian kegiatan Hari Bakti PU ke-78 sudah digelar sejak 1 November kemarin. Dilaksanakan di beberapa titik pusat keramaian se-Kabupaten Sukabumi.

“Ya, termasuk jalan sehat sekarang. Kita kemarin sudah laksanakan juga di wilayah Selatan, Tengah dan wilayah Utara Sukabumi. Kegiatan juga akan terus diselenggarakan dan nanti juga akan dilaksanakan peresmian Jembatan Cinumpang di wilayah Kadudampit, serta puncak acaranya di tanggal 30 November,” sambungnya.

Baca Juga  Pelepasan Kontingen FTBI: Wabup Sukabumi Berharap Prestasi Terbaik untuk Kabupaten

“Mudah-mudahan rangkaian kegiatan ini bisa terselenggarakan dan berjalan dengan lancar, sukses, dan aman,” harap Asjap sapaan akrabnya.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan paket santunan secara simbolis kepada yatim piatu sebanyak 25 orang dan jompo 25 orang dilanjutkan dengan penyerahan KTP Elektronik kepada pelajar.

Acara di meriahkan dengan door prize, menjadi suatu momen kebahagiaan bagi kalangan masyarakat.

Red/SNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *