Camat Caringin Kab.Bogor Tanggapi Rumah Nyaris Ambruk Di Kp. Curugdengdeng

Camat Caringin Kab.Bogot Tanggapi Rumah Nyaris Ambruk Di Kp. Curugdengdeng. 

Caringin, transmetro.id, Sabtu, 08 April 2023, Laporan, Baron Alponsi Lubis/Linda Herlina.

BOGOR,|-Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor dalam menanggapi kondisi Rumah milik Almh. O’oh Rohadi (Alm) dan Maesaroh ini, yang Nyaris Ambruk yang berharap perhatian pemerintah

Menurut Camat Caringin Endi Rismawan S,Sos, via WhatsAppnya menyampaikan Dari hasil di lapangan berdasarkan laporan warga terkait rumah warga yang terdampak bencana dan rumah tersebut kosong diisinya oleh pemilik jarang, dan tidak terawat sehingga rumah tersebut rusak.

bahkan jajarannya melakukan pengecekan pada Sabtu,(08/03/2023) di Kampung Curugdengdeng RT. 04/04 Desa Caringin

Adapun dalam langkah” prepentif yang dilakukan Kecamatan 1. melaporkan hasil cek lokasi, 2. akan ditindak lanjuti laporannya ke dinas yang terkait.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi: Bupati Sampaikan Keputusan Perubahan APBD 2023

Dalam kegiatan tersebut hadir 1. seksi PM yang di wakili ( aruman abidin), 2. seksi trantib yang di wakili ( Enday hidayat) dan 3. Oleh Staf Desa Caringin

terkait kondisi dilapangan alhamdulillah tidak ada terjadi korban (Nihil) Demikian Laporan disampaikan untuk bahan lebih lanjut jelas jelas Camat Caringin Endi Rismawan S, Sos, via WhatsAppnya.

Sementara itu, Andri anak pemilik rumah yang kondisi rumahnya nyaris ambruk,, Ia membenarkan hal tersebut bahwa rumah tersebut kosong dan jarang diisi,

Saat di konfirmasi ulang mengatakan  Walaikumsalam Pak, terkait soal rumah ini saya masih sering tempati cuman kadang kadang saya juga suka tinggalin kadang nginep dirumah teman. Jelasnya, pada Sabtu (08/04/2023) sore.

Baca Juga  Komisi I DPRD Tindak Tegas Pembanguan Minimarket di Parungkuda Sukabumi yang Diduga Tidak Berizin

Ia pak karena kondisinya yang sudah benar-benar mau ambruk, kalau hujan juga sering bocor saya juga ada ketakutan kalau tiba tiba saya dirumah terus atapnya ambruk keluhnya.

Tambahnya, Makanya saya kadang suka tinggalin rumah dan nginep dirumah teman saya,, tapi rumah ini masih sering saya tempati sehari-harinya pungkas Andri sedih.

Red/Frans Hp

Respon (1)

  1. Mohon maaf untuk Transmetro, Sebelum memposting suatu berita ada baiknya melalukan survei tidak hanya dari segi pelaporan tapi juga harus survei pendapat dari warga sekitar, dan juga ada baiknya saat memposting suatu berita jangan main upload tapi tanyakan dahulu kepada pengurus setempat yaitu RT dan RW jangan main upload ke pihak kabupaten/kota tanpa menanyakan langsung ke pengurus setempat bagaimana kronologi nya … saya sebagai warga daerah sini ingin menyampaikan pendapat saya, bahwa selama rumah ditempati oleh pihak Andri, rumah tersebut lebih sering di tinggal bukan karena kondisi nya yang rusak, saat rumah masih bagus pun memang sering di tinggal dan tidak di urus, Lalu skrng mengklaim bahwa beliau tidak menempati rumah tersebut karena sudah rusak, tidak demikian.. Mohon sekiranya Kepada pihak potral berita Lebih banyak riset terlebih dahulu jangan asal posting berita dengan mencari keuntungan pribadi.. dan kepada salah satu wartawan metro.id atas nama BARON ,, sekiranya jika anda mencari informasi kepada pihak terkait, jangan spam di WhatsApp dan seolah menjelek²an pihak pengurus dengan dahil bahwa pihak pengurus RT RW terkait tidak peduli kepada warganya.. Jika ingin bertanya mengenai berita ini silakan datangi dengan baik ke rumah, jangan spam di WhatsApp atau hanya lewat telpon!! dimohon sekiranya ada nama tersebut di karyawan Transmetro atau nama yg mirip, bisa lebih bijak dalam membuat berita, berita sudah muncul sampai kabupaten.. tapi baru menanyakan kepada pihak RT RW kronologi bagaimana dan itu bertanya hanya melalui WhatsApp tanpa kau bertemu tatap muka, intinya anda ini dapet berita dari mana?? bisa bisanya berita sudah Up di medsos tanpa ada klarifikasi dari pihak pengurus setempat. Sekian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *