Cicurug. Gagal Nyalip, Pemotor Wanita Tewas Tergilas Truk

Gagal Nyalip, Pemotor Wanita Tewas Tergilas dan Terseret Ban Belakang Truk Pasir di Depan Puskesmas Cicurug

Cicurug. transmetro.id, Rabu, 19 Juni 2024. Laporan Rusdi. Editor, Frans Hp.

SUKABUMI.-Kecelakaan lalu lintas kembali lagi terjadi di Jalan Raya Siliwangi, tepatnya di depan UPTD Puskesmas Cicurug, menewaskan seorang pemotor wanita yang berinisial NHS (34),

Tewas mengenaskan akibat tergilas  terseret truk bermuatan pasir, pada Rabu pagi (19/6/2024).

Sebelumnya peristiwa tragis juga terjadi di Jalan Raya Siliwangi Cicurug, tepatnya di depan station kereta api Cicurug,  menewaskan pengendara sepeda motor.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, bahwa peristiwa tersebut
terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Dari keterangan saksi mata, Iwan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat putih dengan striping biru merah melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi.

Baca Juga  Ketua Pacira Bereaksi Keras  Pernyataan Camat Sindangkerta," Wartawan Itu Rametuk,"

Saat mencoba menyalip kendaraan di depannya, stang motor NHS diduga menyenggol badan truk pasir yang datang dari arah berlawanan.

“Kejadiannya sangat cepat. Korban mencoba menyalip, tapi stang motornya menyenggol truk, lalu terjatuh dan langsung terlindas roda belakang truk tersebut,” kata Iwan, salah satu saksi di lokasi.

Tidak hanya itu, ucapnya, sepeda motor dan tubuh korban terseret ban belakang truk sejauh 10 meter, mengakibatkan kondisi tubuh korban hancur hingga tidak utuh lagi.

Kendaraan korban, Honda Beat dengan nomor plat F 6465 UAS, juga mengalami kerusakan parah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya segera menangani insiden ini.

Baca Juga  *Polda Jabar Buka Nomor Hotline Untuk Penanganan Kasus Vina Cirebon*

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan cidera yang sangat parah. Cedera kepala berat, fraktur pada kaki dan tangan, serta luka serius di punggung dan perut,” tandasnya.
(*** )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *