Di Hari Ultah DWP, Walikota Sukabumi : Kecerdadan Untuk Menjadi Pemimpin Dimasa Yang Akan Datang.

Transmetro.id – Wali Kota Sukabumi, Ahmad Fahmi menghadi acara peringatan hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) yang ke-23, di Hotel Horison pada rabu (14-12-2022).

Peringatan yang mengusung tema membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga diera digital, dihadiri oleh Ketua TP – PKK, Fitri Hayati, Wakil Ketua TP – PKK, Eva Siti Rachmatillah, serta unsur Forkopimda.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kehadiran DWP memberikan peluang kepada perempuan untuk berhimpun, belajar serta mengembangkan diri hingga mampu memberikan kontribusi nyata dimasyarakat. Selain itu diharapkan DWP bisa ikut mencetak generasi muda unggul yang memiliki kecerdasan untuk menjadi pemimpin dimasa mendatang, “ucapnya.

Baca Juga  Dinas Perikanan Lepas Liar 3.000 Ikan Tawes Di Situ Zen Caringin

Sementara itu, Ketua DWP Kota Sukabumi, Sufiani Dida Sembada mengatakan bahwa, dalam peringatan HUT kali berbagai rangkaian kegiatan diselenggarakan seperti lomba video kreatif, e – reporting, serta seminar kesehatan dengan tujuan akhir untuk memperkuat ketahanan keluarga. Ia pun menyampaikan pesan kepada seluruh anggotanya agar menggunakan perkembangan teknologi digital untuk berbagai hal positif.

Pada kesempatan tersebut diserahkan pula hadiah kepada para pemenang lomba serta santunan bagi sepuluh orang anak.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *