DPRD Kab.Sukabumi Adza, Melalui Baldatun Center Menggelar Pra Milad Ke 7

DPRD Kab.Sukabumi Adza, Melalui Baldatun Center Menggelar Pra Milad Ke 7

Cibadak, transmetro.id, Kamis, 12 Januari 2023. Laporan Allan Hp

SUKABUMI,-Perhatian Ade Dasep Zaenal Abidin (ADZA) terhadap para anak yatim melalui lembaga Baldatun Center terus konsisten berkembang pesat hingga ke desa-desa di berbagai Kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

Anggota Legislatif Kabupaten Sukabumi besutan dari Fraksi Partai Gerindra dibawah pimpinan Prabowo ini, ternyata tiada capenya ia menginginkan Anak-anak yatim dan piatu di Sukabumi ini bisa hidup makmur.

Hal tersebut disampaikan Penanggungjawab dan juga pimpinan Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin melalui WhatsAppnya kepada transmetro.id Kamis (12/2/23) sore.

“Menjelang Milad Ke 7 ini, Baldatun Center, akan merencanakan Pra Milad sekira pada Hari Minggu(15/01/23) yang nantinya berlangsung Rumah Aspirasi Saung Baldatun Center paparnya.

Baca Juga  Usep Wawan DPRD Kab.Sukabumi Apresiasi PAM Gabungan, Liburan Lebaran

Yang tujuannya ialah menjaring Anak-anak yatim khususnya di kita yaitu Desa Sekarwangi untuk mengikuti acara Musabaqoh Hifdzil Quran( MHQ) di tingkat kecamatan.

Tambahnya “Tidak terasa Pra Milad Baldatun Center memasuki 7 tahun, yang ruh kegiatan Pra Milad ini ini, ialah untuk memuliakan Anak Yatim dan Alqur’an. Sedang acara inti Pra Milad Baldatun Center MHQ khusus Anak-anak yatim belum balig.

Lanjutnya, peserta MHQ sebanyak 17 Anak Yatim utusan dari 17 RW, itu dari hasil seleksi 98 Anak Yatim belum baligh binaan Se-desa Sekarwangi imbuhnya.

MHQ Khusus Anak Yatim yang belum baligh binaan kategori akan diuji, Juz yang dihafal sebanyak 4 Juz Alqur’an dari Juz 27 Surat Adzariat sampai Juz 30 Surat Annas pungkasnya.

Baca Juga  Kapolres Sukabumi Ajak Para Ulama Untuk Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan 

Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *