Hari Kesehatan Nasional Tingkat Kab. Sukabumi, Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku

Hari Kesehatan Nasional Tingkat Kab. Sukabumi, Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku

Cikembar-transmetro.id, Sabtu 12 November 2022-Laporan, inf/kbsm.

SUKABUMI,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri acara Bakti Sosial dan Pelepasan Touring dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun Tingkat Kab Sukabumi di Klinik Cikembar Kec Cikembar, Sabtu (12/11/22)

Kegiatan mengusung thema ” Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku ”

Ketua Panitia, Plt. Kadis Kesehatan Kab. Sukabumi dr Rika Mutiara mengatakan bahwa dalam rangkaian kegiatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 Kab Sukabumi dilaksanakan Penyerahan Bantuan Sosial sebanyak 370 Paket sembako untuk Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu juga pelepasan Touring yang diikuti oleh Pegawai Dinas Kesehatan, Puskesmas dan Masyarakat sebanyak 60 motor mengikuti touring ini dari wilayah I sampai IV.

Baca Juga  Kesan berharga di Hari Ibu, Bupati Sukabumi : Dalam Mencapai Visi Kabupaten Sukabumi Sangat Diperlukan Peran Ibu.

Bupati Sukabumi dalam Sambutanya mengatakan Baksos dan touring sehat ini untuk menguatkan jiwa sosial, kepedulian dan kebersamaan juga mengenal potensi wisata di Kabupaten Sukabumi yang luar biasa

” Jadikan kegiatan ini sebagai ikhtiar peduli sesama, juga sebagai momentum lebih mengenal potensi wisata sekaligus promosi sehingga dapat mendongkrak kesejahteraan masyarakat” ungkapnya.

Touring sehat ini, lanjut Bupati, juga untuk menunjukkan alam keindahan Gurilapnya menuju ke geopark Ciletuh Ciemas, selain itu untuk menjalin tali silaturahmi khususnya pegawai dinas kesehatan, Puskesmas dan Rumah Sakit Se Kab Sukabumi.

Akhirnya Bupati berharap dengan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 58 tahun tingkat Kab Sukabumi derajat kesehatan masyarakat akan meningkat.

Baca Juga  Rapat Dinas, Bupati Sukabumi Minta Jaga Kekompakan Dan Fokus Pada Pelayanan Prima

Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan secara Simbolis santunan paket Sembako kepada para penerima manfaat serta Melepas touring menuju Palangpang Geopark Ciletuh.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *