Indonesia Police Monitoring Apresiasi OTT Divpropam di Polda Jateng

Indonesia Police Monitoring Apresiasi OTT Divpropam di Polda Jateng

Jakarta, transmetro.id, Jum’at, 03 Maret 2023, Laporan Baron.

JAKARTA,-Berdasarkan informasi yang beredar dilapangan bahwa Divisi Provesi dan Pengamanan atau Divpropam Mabes Polri melakukan Operasi Tangkap Tangan di Polda Jawa Tengah terhadap 5 orang oknum Anggota dengan inisial Kompol AR, Kompol KN, AKP CS, Brioka Z dan Brigadir EW yang diduga terkait dengan penerimaan seleksi Bintara Polri.

Atas kejadian tersebut, Indonesia Police Monitoring mengapresiasi jajaran Divpropam yang terus bekerja keras memperbaiki citra lembaga Polri yang memburuk karena ulah anggota atau personal yang nakal.

“OTT ini sebuah prestasi dan bukti bahwa Polri terus serius membenahi internal. Meski kita melihat tidak mudah, tapi kerja keras ini harus kita hargai sebagai sebuah bukti nyata jajaran Divpropam dibawah pimpinan Irjen Pol Syahardiantono berupaya keras mengubah citra negatif Polri menjadi positif.” ujar Ferdinand Hutahaean Direktur Eksekutif Indonesia Police Monitoring.

Baca Juga  Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Kota Toleran Se-Indonesia Peringkat ke-6

Indonesia Police Monitoring juga berharap kepada Kapolri dan Divpropam agar terus melakukan penindakan serius terhadap Anggota atau oknum yang masih suka memanfaatkan posisi atau jabatan untuk mencari keuntungan pribadi dalam bekerja. Polri sebagai pengayom dan pelayan masyarakat harus kembali ke jati diri Polri sesungguhnya.

“Kami dari unsur masyarakat tentu akan mendukung seluruh upaya pembenahan menuju perbaikan institusi Polri agar kembali mendapat kepercayaan masyarakat sebagai lembaga penegak hukum yang taat hukum.” Ujar Ferdinand Hutahaean.

Red/Frans Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *