Hidup ini keras Bung ! Yang kuat akan berkuasa.

Linda Herlina,

Goresan dan ketukan hati tertulis dijari berbuah bahasa

Opini. Oleh Linda Herlina, Rabu, 18 Januari 2023

Hidup ini keras Bung ! Yang kuat akan berkuasa.

Disini apabila kita dalam posisi terhimpit atau kekurangan, akan selalu di pandang sebelah mata, dicaci dan dimaki bahkan bisa-bisa dihina. terkadang adu domba untuk kepentingan pribadi akan dihalalkan.

Zaman yang semakin hari semakin kian keras, banyak kejadian atau peristiwa yang disebabkan oleh urusan perut. kalau mereka kurangnya kekuatan iman, seperti meghalalkan perampokan, pembegalan, penjambretan, maling motor ataupun yang lainnya.

Mungkin bisa disebabkan karena kebutuhan hidup sehari-hari yang semakin meningkat, sedangkan lapangan pekerjaan semakin sulit. tindak kriminalitas terjadi dimana mana, entah siapa yang harus dipersalahkan,

Baca Juga  Polres Sukabumi Terus Tertibkan Sepeda Motor Berknalpot Brong/Berisik

Apakah itu keegoisan, atau memang kondisi harus seperti ini, dengan menjerit, merintih karena kebutuhan mending kalau ada mereka percaya,

Kita tidak bisa menyalahkan akan hal tersebut, karena semua itu merupakan sebagian dari realita kehidupan. dunia kian semakin tua semakin sulit bagi kita untuk bertahan dan bersabar..

Dari sini Bung !! Kesabaran manusia setiap hari selalu di uji, maka dari itu. kunci keimanan kita serta ketakwaan kepada Allah SWT yang telah memberikan kekuatan lahir dan batin untuk kita semua.

Marilah kita bangkit dari keterpurukan, dari krisis ekonomi yang semakin berat kita jalani, berbuatlah kegiatan fositip untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  Teddi Setiadi DPRD Kab.Sukabumi Mengucapkan Dirgahayu Hari Jadi 153 Kab.Sukabumi

Belajarlah kita pada kehidupan yang keras ini, marilah kita bersatu, bergotong royong dalam segala bidang, kerjasama antara kita semua, bersasama saling menjaga erat tali persaudaraan ini, berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing.

Jagalah kebersihan hati, berbuatlah baik dengan sesama tanpa mendapatkan balasan karena dengan keikhlasan hati kita. Allah SWT yang akan membalasnya..

Salam persaudaraan, dan jalin silaturahmi hingga akhir hayat memisahkan kita Aamiin aamiin aamiin ya Allah ya rabbal allamin.

” SEMANGAT”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *