Diacara BKKBN, Polres Sukabumi Boyong 3 Rekor Muri

Polres Sukabumi Boyong 3 Rekor Muri dan Sabet Penghargaan Prestisius dalam Acara BKKBN dan Polisi Selebriti Award 2023

Jakarta Selatan, transmetro.id, Jum’at, 01 September 2023, Laporan Linda Herlina.

SUKABUMI-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 dan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Polres Sukabumi menggelar acara BKKBN Award “Merdekakan Anak Indonesia dari Stunting” dan Penobatan Duta Polisi Selebriti 2023.

Acara yang berlangsung di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan pada Kamis (31/08/2023), pukul 19.30 WIB ini menjadi sorotan utama karena Polres Sukabumi meraih penghargaan prestisius dari BKKBN dan Museum Rekor Indonesia (Muri).

Hadir sejumlah tokoh penting, termasuk perwakilan Kapolri, Kementerian PPA RI, dan Deputi BKKBN, Polres Sukabumi mendapatkan penghargaan bersejarah. Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Kepala BKKBN, menyampaikan apresiasi mendalam dalam kata-katanya,

Baca Juga  Polres Sukabumi Mengungkap Kasus Perjudian Togel Online

“Kami memberikan penghargaan khusus kepada Polres Sukabumi atas prestasi luar biasa mereka dalam mendukung anak-anak Indonesia untuk bebas dari stunting. Ini adalah langkah konkret dalam memerangi masalah serius ini.” Ungkap Kepala BKKBN.

Tidak hanya itu, Museum Rekor Indonesia (Muri) juga turut memberikan penghargaan kepada Polres Sukabumi atas tiga rekor yang berhasil mereka raih:

1. Polres Pertama yang membuat dan melaksanakan program safari dan curhat subuh.

2. Polres Pertama yang menyalurkan sembako untuk anak-anak stunting terbanyak.

3. Pengungkapan dan penanganan kasus perempuan dan anak terbanyak tingkat Polres dalam waktu 6 bulan.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan ini. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan masyarakat yang lebih baik dan akan terus bekerja keras untuk memerangi stunting serta melindungi hak-hak perempuan dan anak,” kata AKBP Maruly Pardede.

Baca Juga  Kapolsek Ciemas Polres Sukabumi Bersama Tim Gabungan, Tertibkan Tambang Emas Liar.

Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polres Sukabumi dan masyarakatnya dengan program safari dan curhat subuh yang mendekatkan polisi dengan masyarakat dalam berbagai isu dan masalah. Semoga langkah-langkah ini dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain untuk turut berperan aktif dalam memajukan Indonesia.

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *