Ini Harapan DPRD Kabupaten Sukabumi, Usai Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap

Ini Harapan DPRD Kabupaten Sukabumi, Usai Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap 

Palabuhanratu, transmetro.id, Rabu,18 Oktober 2023, Laporan/ sumber : RS

SUKABUMI,-Menanggapi apel gelar pasukan operasi mantap brata 2023 – 2024 dalam rangka pengamanan pemilu 2024 nanti, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badre Suhendi apresiasi kegiatan berjalan lancar.

Badri mengaku kehadirannya dalam apel gelar pasukan yang diinisiasi polres Sukabumi di lapang Cangehgar, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu yang juga dihadiri Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Dandim 0622 Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo tersebut mewakili ketua DPRD Yudha Sukmagara.

“Saya mewakili ketua DPRD menghadiri atau apel dalam rangka mengamankan pemilu, legislatif, pilpres, kita memberikan apresiasi yang tinggi pada pak Kapolres sukabumi, pak bupati, pak dandim yang telah melaksanakan apel mantap brata ini,” ungkap Badri.

Baca Juga  Subhanallah, Perjuangan Ade Dasep Anggota Legislatif Kab.Sukabumi  Sejak 2014 -2023 Visi Barokahnya

Digelarnya Apel tersebut, kata Badri bertujuan bagaimana kesiapan personel pengamanan untuk pemilu legislatif, pilpres benar benar disiapkan dengan baik agar waktunya nanti berjalan dengan bai lancar, aman, kondusif dan tidak ada persoalan persoalan yang signifikan di wilayah kabupaten Sukabumi.

“Pemilu ini harus disambut dengan baik harus didukung oleh semua komponen tidak hanya TNI, Polri pemerintah tapi termasuk komponen masyarakat, mereka harus berperan aktif didalam pemilu tahun 2024,” jelasnya.dikutip radarsukabumi.com

“Peran aktif masyarakat akan menentukan, nasib bangsa ada ditangan rakyat, rakyatlah yang harus memegang penuh tentang pelaksanaan pemilu ini, yang juga diwakili partai partai politik yang ada, kemudian calon calon presiden dan wakil presiden,” ucapnya.

Baca Juga  Wabup Bangga Terselenggaranya Pelatihan Story Telling Sejarah Palabuhanratu

Badri berharap, para personel gabungan yang akan menjalankan tugas melakukan pengamanan dalam pemilu nanti dapat menjaga kesehatannya, menjaga kekompakan dan juga dapat meraih hati masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas di lapangan.

“Saya mewakili DPRD selamat bertugas kepada para personel keamanan, TNI, Polri Satpol PP kemudian dari OKP dan komponen komponen lain dalam pelaksanaan pemilu nanti, jaga kesehatan semua, jaga kekompakan dan raih simpati masyarakat untuk bagaimana pemilu ini berjalan dengam baik, aman lancar dan damai,” terangnya.

Masih kata Badri, dengan para petugas yang elegan, yang sikap tebar sapa serta senyumnya baik tentu hal tersebut juga akan berpengaruh terhadap bagaimana keikutsertaan ataupun partisipasi masyarakat didalam pemilu legislatif atau pemilu nanti.

Baca Juga  Bupati Sukabumi Marwan Hamami Dianugerahi Penghargaan Penggerak Donor Darah Sukarela oleh PMI

“Ini tergantung kita kita semua, pemerintah, TNI, Polri semua komponen dan masyarakat tentunya. Saya kira ini harus diwujudkan dengan baik sesuai dengan tadi arahan pak Kapolri yang dibacakan oleh pak Kapolres itu harus menjadi pedoman,” tandasnya.

Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *