Jambret Apes, Lari ke Kompleks TNI  PematangSiantar Tertangkap.

Jambret Apes, Lari Ke Kompleks TNI
 PematangSiantar Tertangkap.

PematangSiatar, transmetro.id Sabtu, 15 Juni 2024. Laporan Linda Herlina. Editor Frans Jp.

SUMATERA.-Sadis telah terjadi penjambretan di Jl. Sisingamangaraja Sumatera Utara. korban sedang  mengendarai mobilnya (menyetir), Namum tiba-tiba di perjalanan dijambret oleh pelaku yang menggunakan Sepeda motor  berboncengan, terjadi di Jln. Sisingamangaraja Sumatera Utara.

Beruntung pelakunya dapat terangkap bahkan nyaris dihakimi masa, saat dilejar masuk ke Asrama TNI  di kawasan Rindam Sumatra Utara.

Peristiwa ini terjadi pada Hari Sabtu (15/06/2024) siang sekira pukul 14.30 WIB, berikut ini keterangan korban kepada transmetro.id melalui pesan singkat WhastAppnya.

Menurut Muhammad Rizki (Korban), kebetulan saat itu saya sedang dalam posisi stir mobil,  karena ada tugas kerja dari kantor menuju Tiga Balata.

Baca Juga  Kendaraan Pengangkut Gas Meledak, Polisi Amankan Korban di TKP 

Mobilnya saya pelanin karena sedang membalas chat whastApp sambil  kecepatan sekitar 20-30 Km di Jl. Sisingamangaraja, sekitar pukul 14.30 WIB, dan sedang melintas tidak jauh dari kawasan TNI Rindam Sumatra Utara.

Tiba tiba datang satu unit motor dengan 2 orang boncengan, langsung menjambret ponsel, lalu langsung kejar pelaku, sampai masuk ke kawasan TNI Rindam di jln Argasari Sumatra Utara.

” Saya mendorong motor pelaku karena sudah di teriakin masih terus saja kabur,” ujarnya.

” Setelah mendorong motor jambret, Pelaku langsung jatuh, 1 0rang melarikandiri menggunakan sepeda motor dan satunya melarikan diri masuk ke Sungai area kompleks TNI.”ujar Rizky

“Lalu pelaku di tangkap warga, dan di amankan di POS Rindam, sampai datangnya pihak kepolisian”***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *