Kapolres Sukabumi Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha 1445H

Kapolres Sukabumi Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Idul Adha 1445H

SUKABUMI – Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran perayaan malam takbiran serta Sholat Idul Adha, Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo memimpin apel persiapan Pengamanan Malam Idul Adha di halaman mapolres Sukabumi. Apel ini dihadiri oleh Personel Kodim 0622, Anggota Subdenpom III/II-3 Sukabumi, Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Damkar Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, PJU dan personel Polres Sukabubmi terlibat dalam pengamanan, Minggu (16/6/2024).

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Tony Prasetyo menekankan pentingnya kewaspadaan dan kesiapan seluruh personel dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul selama malam takbiran dan Sholat Idul Adha. Dia menyoroti pentingnya menjaga keamanan di sekitar tempat ibadah serta area-area publik yang diprediksi akan menjadi pusat keramaian.

Baca Juga  Yakub Berharap Semoga Kontestasi Pilkades Lemahduhur Berjalan Lancar dan Damai.

Kapolres Sukabumi tersebut menyampaikan “Pendekatan humanis dalam bertugas, dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta hindari tindakan yang dapat memicu konflik. Dia juga mengingatkan agar setiap personel tetap tenang dan profesional dalam menghadapi situasi apapun yang mungkin terjadi.”

Dengan semangat yang tinggi, seluruh personel diberikan arahan dan tugas-tugas yang spesifik sesuai dengan peran masing-masing dalam rangkaian pengamanan malam takbiran dan Sholat Idul Adha. Kapolres juga menyampaikan harapannya agar perayaan ini berjalan lancar, aman, dan damai bagi seluruh masyarakat Sukabumi.

laporan Limda Herlina.

editor Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *