Kegiatan Karang Taruna Desa Padajaya Membersihkan Lapang Sepak Bola Cisuru, mendapat Apresiasi dari Anggota DPRD Kab. Sukabumi.

Transmetro.id -Anggota Komisi III DPRD Kab. Sukabumi dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Anang Janur mengapresiasi kegiatan membersihkan lapang sepak bola Cisuru yang dilakukan oleh Karang Taruna Ds. Padajaya dan Muspika Jampangkulon Kabupaten Sukabumi.

Dalam hal itu, Anang mengaku sudah menerima aspirasi dari para pemuda terkait penataan lapang sepak bola tersebut.

“Kami sudah menerima aspirasi dari para pemuda baik dalam kegiatan reses maupun dalam kegiatan silaturahmi lainnya, “ucap Anang kepada awak media, “Jum’at (17-12-2022).

Anang kembali mengatakan, kalau podium yang sudah dibangun, sekarang kondisinya sudah rusak. Penataan atau renovasi sudah masuk di perencanaan, mudah-mudahan tahun 2023 bisa dilaksanakan pengerjaannya, “tandasnya.

Baca Juga  Usep Wawan DPRD Kab.Sukabumi Apresiasi PAM Gabungan, Liburan Lebaran

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Padajaya, Cep Landi mengungkapkan, luas lapang Cisuru sekitar 2 hektare. Kondisinya rumput dan ilalang sekitar lapang sudah tinggi. Kami fokus untuk membersihkan dulu rumput dan ilalang di pinggir lapang, setelah itu rencana ada penanaman pohon di sekitar lapang.

Landi berharap, kalau lapangan ini menjadi pusat olahraga warga Jampangkulon serta kegiatan lainnya. Menurutnya lapang ini perlu sarana penunjang, “jelasnya.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *