Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Apresiasi Suksesnya Festival Bunga Sukabumi di HJKS ke-15

Transmetro.idSUKABUMI,-Yudha Sukmagara, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, mengungkapkan apresiasi mendalam terhadap kesuksesan Festival Bunga Sukabumi yang megah, menjadi bagian integral dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-153.

Acara ini menjadi sorotan utama selama beberapa hari terakhir dan menyaksikan berbagai kegiatan yang berlangsung lancar serta meningkatnya perekonomian daerah.

Festival ini tidak hanya dihadiri oleh warga setempat, tetapi juga diikuti oleh berbagai instansi dan masyarakat dari luar kota, menciptakan atmosfer yang meriah. dikutif dari onenewsoke.com

Puncak acara terjadi dengan pawai yang memeriahkan seluruh instansi, maupun komunitas Sukabumi, memperlihatkan semangat kebersamaan dan keragaman budaya yang membanggakan.

Salah satu sorotan khusus dari Festival Bunga Sukabumi adalah fashion show batik Ngabumi. Batik ini telah menjadi ikon daerah, dan melalui pergelaran fashion show ini, Sukabumi berhasil mengangkat batik Ngabumi ke tingkat nasional sebagai warisan budaya yang kaya akan nilai seni dan sejarah.

Baca Juga  Warga Jangan Lupa! Inilah 9 Wakil Rakyat Dapil II Kabupaten Sukabumi

Selain menjadi perayaan yang meriah, Festival Bunga Sukabumi juga memiliki tujuan penting sebagai platform promosi pariwisata dan pertanian. Dengan menampilkan keindahan alam Sukabumi serta hasil pertanian unggulan, acara ini mempromosikan potensi daerah ini kepada wisatawan dan investor potensial.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, berharap bahwa kesuksesan Festival Bunga Sukabumi ini akan membawa dampak positif bagi pembangunan dan perkembangan daerah ini.

“Kami berharap Kabupaten Sukabumi terus berkembang menjadi tempat yang lebih baik.” katanya.

Dengan semangat perayaan yang begitu besar dan dukungan penuh dari masyarakat dan pemerintah daerah, Festival Bunga Sukabumi berhasil mencapai tujuan-tujuannya dan memperkuat posisi Sukabumi sebagai destinasi wisata yang menarik serta pusat pertanian yang berkembang.

Baca Juga  Pelajar Berkerumun, Masyarakat Resah Call 110, Polisi Quick Respon

“Acara ini menjadi contoh bagaimana kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat dapat menghasilkan hasil yang luar biasa.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *