Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Maknai Arti Sumpah Pemuda 

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Maknai Arti Sumpah Pemuda 

Palabuhanratu, transmetro.id, Sabtu(28/10/2023), Laporan red/Sandi

SUKABUMI,-Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar dalam menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023, secara nasional, di tingkat Kabupaten Sukabumi berlangsung di Lapang Alun-alun Palabuhanratu, pada Sabtu (28/10/2023). pukul 08.00 WIB.hingga selesai

Hera Iskandar dengan penuh antusias dalam penyampaiannya mewakili dewan lain diacara peringatan tersebut yang mengusung tema “Bersama Memajukan Indonesia” ini memiliki makna yang mendalam bagi bangsa Indonesia.

Dalam kesempatan mengatakan, pesan tentang arti sebenarnya dari Hari Sumpah Pemuda. bukan lebih dari sekadar memperingati saja,

momen ini adalah saat yang tepat untuk mengikrarkan kembali bagaimana kita dapat mempersatukan nusantara yang begitu luas dalam satu ikatan persenyawaan atau persatuan, yang di dasari oleh semangat bhineka tunggal ika,”ucapnya.

Baca Juga  Nahkoda Beserta Awaknya, Dikabarkan Hilang, Lakalaut Perairan Lepas Selatan Sukabumi,

Hera juga menekankan pentingnya merayakan perbedaan yang ada di antara kita, namun dengan tetap fokus pada tujuan bersama, yaitu kemerdekaan untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh warga Indonesia.

Tambah Hera Iskandar, Ia mengajak generasi muda, terutama kaum milenium yang sebentar lagi akan menghadapi pemilu, untuk menjadi pemuda yang mandiri, “Lanjutnya.

“Jadikan pemuda yang memiliki jati diri sendiri, dengan pilihan dan paradigma sendiri. tidak perlu terlalu menggantungkan pada pandangan orang lain.

Dengan wawasan mereka sendiri, mereka dapat menjadi pemuda yang mandiri dan berkontribusi positif bagi bangsa,” ungkapnya.

Dalam semangat Hari Sumpah Pemuda, Hera Iskandar berharap agar generasi muda terus berjuang dan berinovasi, sehingga Indonesia dapat terus maju menuju masa depan yang lebih baik dan penuh harapan,”pungkasnya.

Baca Juga  DPRD Kabupaten Sukabumi Mengucapkan Selamat Manyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H…bulan berkah bulan penuh hikmah

Red/Hep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *