KNP Bogor Potong Hewan Qur’ban, Berterima Kasih Kepada Balon Bupati dan Ketua DPRD

KNP Bogor Potong Hewan Qur’ban, dan Berterima Kasih Kepada Balon Bupati dan Ketua DPRD

Cibinong, transmetro.id Senin, 18 Juni 2024 Laporan Red. Editor Frans.

BOGOR, -Kualisi Non Parlemen (KNP) menggelar pemotongan Hewan Qor’ban sebanyak dua ekor Sapi yang dilaksanakan di Markas Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor.

“Idhul Adha 1445 Hijiriah ini, Partai Non Parlemen menyalurkan hewan korban sebanyak 2 ekor sapi, Ucap Ketua DPC Partai  Bulan Bintang Kabupaten Bogor Solahudin Dalimunthe kepada awak media Senin (18/06/2024).

lanjutnya, bantuan ini turun, berkat   sumbangan Bapak Ade Jaro ( Ade Rohendi ) dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Bapak Rudi Susmanto.

Hewan Qur’ban ini kami salurkan kepada warga sekitar kelurahan Sukahati juga anak-anak yatim dan kaum dhuafa ujarnya.

Baca Juga  Komunitas Pecang Santuni 70 Anak Yatim, Kp.Paris Pamuruyan Cibadak

Menurut Solahudin, Hari raya idul Adha ini, diharapkan menjadi momentum bagi kualisi Non Partai untuk menjadi contoh bagi partai” yang ada di kabupaten Bogor.

Selain meningkatkan kepedulian sosial dan meneladani pengorbanan nabi Ibrahim dalam konteks sekarang ini, kita bisa mengaplikasi pengorbanan kita pada pengabdian tentunya dengan diiringi niat ibadah ungkapnya .

 

Solahudin berharap kedepanya kualisi Non Parlemen dapat mendukung penuh terwujudnya Pilkada aman dan Damai.

Hal senada pun disampaikan Jubir Kualisi Non Parlmen Andri. “Kami mengucapkan banyak terima kasih baik kepada Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Susmanto juga kepada Bapak Calon Bupati Bogor Jaro Ade Rohendi, semoga semuanya diberikan kelancaran dalam segala urusan, murahkan rizki, panjang usia, kesehatan dan pahala yang berlimpah imbuhnya.

Baca Juga  Polres Sukabumi Gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Tambahnya, “Kualisi Non Parlemen menitip beratkan kepada calon Bupati Bogor yang nantinya terpilih, Untuk tetap dapat    merealisasikan cita-cita masyarakat Kabupaten Bogor, agar kedepannya menjadikan kabupaten Bogor termaju di indonesia,

Calon Bupati , harus mampu  meredam  tensi politik yang begitu memanas menjelang    pilkada dan tercipta suasana  kondusip, harapan kami para calon bupati dan calon wakil bupati untuk duduk bersama,  agar dapat saling berdampingan, karna siapapun yang terpilih nanti oleh masarakat, adalah putra-putri terbaik bangsa Indonesia untuk Kabupaten Bogor.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *