Laka Laut, 3 Korban Tenggelam, di Pantai Ombak Putih, Cikakak Sukabumi

Laka Laut, 3 Korban Tenggelam, di Pantai Ombak Putih, Cikakak Sukabumi 

Cikakak, transmetro.id, Senin, 24 April 2023, Laporan, Linda H. 

SUKABUMI,-Dikabarkan 3 Orang menjadi korban akibat keganasan laut di Pantai Ombak Putih, Desa/Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (23/04/2023), Sekira Pukul 12.00 WIB.

Sejumpah 2 Orang korban dapat tertolong, sementara 1 Orang masih dalam pencarian,

Korban diantaranya, Wildansyah(12) dan Yuda Faris Suara(16) Pelajar Warga Cikidang Kp.Babakan Banten, Rt. 002/009, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, dapat diselamatkan, Sementara Rizki (14) tinggal di kampung yang sama belum ditemukan.

Menurut Tim Gabungan Sarda Kabupaten Sukabumi dan Sat Pol Airud Polres Sukabumi,  Budi Ramdani (50) Sarda Kabupaten Sukabumi,

Baca Juga  Polres Sukabumi Himbau Wisatawan Untuk Tidak Berenang di Tempat Berbahaya

Menyampaikan melalui WhatsAppnya Kepada transmetro.id pada Senin(24/04/2023), dari Kronologis awal, pasca peristiwa,

“ketika itu korban sedang bermain di Pantai Ombak Putih Desa Cikakak Kecamatan. Cikakak Kabupaten Sukabumi, Rizki bermain di dekat karang, Tiba-tiba korban terseret arus ke tengah laut,

Kemudian Wildansyah dan Yuda Faris Suara mencoba menolong korban, akan tetapi keduanya malah ikut terseret arus dan tenggelam.

Setelah itu life guard di Pantai tersebut mencoba pertolongan, akan tetapi yang tertolong Korban, Wildansyah dan Yuda Faris Suara, sementara RIski sampai saat ini belum ditemukan. 

Anggota Sat Pol Airud Polres Sukabumi bersama tim SAR gabungan masih melaksanakan pencarian korban An. Rizki di Pantai Ombak Putih. Pungkasnya.

Baca Juga  Pimpinan dan Staf Tahfidz Group Kunjungi Penderita Kanker Mata

Red/Frans Hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *