Musrenbang Kec.Parakansalak Wujudkan Pemantapan Daya Saing Ekonomi, Dihadiri 2 DPRD Kab.Sukabumi.

Musrenbang  Kec.Parakansalak  Wujudkan Pemantapan Daya Saing, Dihadiri 2 DPRD Kab.Sukabumi.

Parakansalak, transmetro.id, Rabu, 15 Februari 2023, Laporan, Linda Herlina

SUKABUMI, Musyawarah Rencana Pembangunan di Kecamatan Parakansalak dengan mengangkat Tema :” Dengan Semangat Musrenbang Kita Wujudkan Pemantapan Daya Saing Ekonomi Melalui Peningkatan Infrastruktur Daerah di Kecamatan Parakan salak ” Yang berlangsung di Aula  Kecamatan setempat.

Giat ini dimulai dari pukul, 09.00 hingga selesaiz dihadiri anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi Dewan komisi 2 dari Partai Gerindra, Aang Erlan Hudaya Dari Fraksi Partai PKB, Agung Gunawan Camat Parakansalak, Tim Kabupaten, Forkopimcam, Kepala Desa, Dinas Instansi tingkat kecamatan, Tim Penggerak PKK Desa, Apdesi, Perwakilan DPD, Tim Delegasi Musrenbang Desa, dan Tokoh masyarakat serta Kepala Sekolah, para Alim ulama, Tokoh masyarakat, serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi Kedua Menyusun dan Menyepakati Dua Agenda

“Dimana dalam Musrenbang tersebut, Infrastruktur Daerah Kecamatan Parakansalak, dalam pembahasannya, untuk usulannya sebanyak 109 dari kesepakatan di desa masing-masing.

Yang menjadi skala prioritas ialah  dibidang pendidikan, Pertanian, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), dan Perhubungan, Jelas Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Teddy Setiadi dari Fraksi Partai Gerindra, untuk komisi II Kabupaten Sukabumi.

Tambahnya, Terkait usulan yang paling banyak ialah dari dinas pendidikan kecamatan Parakansalak, Untuk tahun 2024 ini, usulan kita kawal dari keseluruhan yang menjadi skala perioritas ialah di pendidikan dan dinas perkim, dimana dinas pertanian, saya selaku Anggota DPRD dari Partai Gerindra Insyaallah akan mengawal dan selalu memantau perkembangannya pungkasnya Tedi Setiadi.

Baca Juga  Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Sukabumi beserta jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional (HAN) 2023

Red/Frans Hp. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *