Nasib Pedagang, PMC Meminta Dilakukan Pertemuan Ulang Dengan DPRD Kab.Bogor

PMC Meminta Dilakukan Pertemuan Ulang Dengan DPRD Kab.Bogor Beserta Dihadirkan Pihak Eksekutifnya, Terkait Nasib Para Pedagang 

Cibinong, transmetro.id, Kamis, 02 Februari 2023, Laporan Red

BOGOR– Tidak hadirnya pemerintahan Kabupaten Bogor dalam melakukan penataan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di areal zona olahraga internasional Pakansari Cibinong.

Maka dari itu Paguyuban Masyarakat Cibinong (PMC) Kabupaten Bogor, hadir memfasilitasi para PKL di lokasi tersebut.

Kepada Legislatip maupun Eksekutif sehingga kedepannya tidak akan terjadi lagi gesekan antara berdagang di Pakansari dengan pihak penegak Perda tersebut.

Hal ini seperti yang disampaikan Dewan Pembina PMC Kabupaten Bogor Ir. H Andri kepada awak media pada Kamis pagi (02/02/2023), melalui WhatsAppnya.

Baca Juga  Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Kota Toleran Se-Indonesia Peringkat ke-6

Kita selaku dewan pembina PMC, tak ingin lagi, selalu terjadinya gesekan antara penegak Perda dan para pedagang maka dari itu, PMC Kabupaten Bogor mencoba memfasilitasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor dengan Para Pedagang jelasnya.

Namun tambah Dewan Pembina Andri, menurut pandangan saya, DPRD kurang aspiratip dalam menyikapi persoalan para pedagang, padahal kami mengirim surat secara resmi kepada DPRD kabupaten. Bogor,

Tujuannya agar menghadirkan pihak Eksekutip dan Legislatip dalam panyampain aspirasi para pedagang sehingga PMC mencoba mendatangi Gedung Dewan, Namun tidak menemui solusinya, karna saat itu hanya diterima satu orang perwakilan anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Komisi 3 Robinton Sitorus. Paparnya.

Baca Juga  Banggar DPRD Rapat Internal , Bahas LKPJ Bupati Tahun 2022

Lanjutnya, untuk itu FMC meminta penjadwalan ulang untuk menyampaikan aspirasi tersebut dengan menghadirkan pemangku kebijakan, Karena ini menyangkut nasip para pedagang serta hajat hidup orang banyak agar segera secepatnya pertemuan audensi tersebut pungkasnya.

Red/Frans Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *