Parungkuda Seorang Peserta PPS Meninggal Dunia, Saat Akan Wawancara

Parungkuda Seorang Peserta PPS Meninggal Dunia, Saat Akan Wawancara 

Parungkuda, transmetro.id, Kamis, 19 Januari 2023, Laporan Linda Herlina.

SUKABUMI,-Calon peserta Panitia Pemungutan Suara (PPS) Komisi Pemilihan Umum Tahun 2024 Kabupaten Sukabumi,

dikabarkan meninggal dunia, ketika melakukan seleksi dan wawancara di Aula Kecamatan Parungkuda

Peristiwa menghebohkan ini, terjadi pada Kamis (19/01/2023), siang saat akan melakukan seleksi /wawancara di ruang Aula Kantor Kecamatan Parungkuda.

Menurut Budi Komisioner KPU kabupaten Sukabumi, mengatakan, ketika ikuti seleksi wawancara bagi Calon Panitia Pemungutan Suara PPS, tiba-tiba pingsan dan segera di evakuasi, korban meninggal dunia, ungkapnya Budi

Ardiansyah, tercatat sebagai warga Kampung Cipetir RT. 001/001, Desa Cicareuh, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.papar Budi Komisioner KPU.

Baca Juga  Marcab LMP Sambangi Kantor DPRD Kab. Sukabumi, Tanyakan Anggaran Diskominfo.

Dimana setelah itu, kami lanjutkan kembali seleksi Wawancara bagi calon panitia bacaleg tersebut karena sudah terjadwal kan.

Tambah Budi Budi Komisioner KPU kabupaten Sukabumi,” Peserta keseluruhan tingkat Kabupaten mencapai dua ribu lebih,hanya pada proses pelaksanaannya itu dibagi dalam tiga wilayah wawancara.

Dapil 1 disatukan dengan dapil 6, dapil 2 dan dapil 3, lalu 4 dan dapil 5, itu disatukan . masing-masing komisioner bertanggung jawab terhadap tugasnya disemua dapil jelas Budi

Kebetulan saya bertugas untuk di wilayah 2 dan 3, Bersama pak ketua, tergantung, karena tiap Dapil itu tidak sama,ini untuk PPS Pemilu tahun 2024, paparnya

Saya berharap, tentunya ini adalah mekanisme wawancara, ini membuktikan keseriusan KPU dalam proses perekrutmen tenaga PPS, maka penggalian pengetahuan rekam jejak calon calon PPS ini sangat kami seriuskan, agar supaya proses Pemilu di tahun 2024 berjalan lancar dan baik. pungkasnya.

Baca Juga  PPK Cicurug Sukses Tutup Pleno Pilpres/Pileg Dihadiri DPRD , Pileg di Gudang Logistik Cibuntu 

Dena, Sat Pol PP Parungkuda membenarkan bahwa peserta PPS tersebut meninggal dunia saat akan mngikuti seleksi yang diselenggarakan Komisioner KPU,

“ia saat akan mengikuti seleksi wawancara tiba-tiba saja pingsan, dan lalu dievakuasi, dikabarkan sih meninggal dunia pak, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *