Pasca Gempa Cianjur, Anggota DPRD Kab. Sukabumi Tedi Setiadi Ajak Masyarakat Lestarikan Alam.

Transmetro.id -Akhir-akhir ini sebagian wilayah negara Indonesia terus dilanda bencana, hal itu membuat Tedi Setiadi Anggota DPRD Kab. Sukabumi merasa prihatin atas adanya bencana alam tersebut.

“Begitu banyak korban jiwa pasca terjadinya bencana alam gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur, belum lagi ditambah dengan gempa di Kabupaten Garut dan erupsi Gunung Semeru. Hal itu benar-benar sangat memilukan, “kata Tedi yang juga sebagai Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (Marcab LMPI) Kabupaten Sukabumi, Selasa (06-12-2022).

Atas kejadian tersebut, Tedi dan jajaran LMPI turut mengucapkan bela sungkawa kepada semua korban, terutama bagi keluarga yang di tinggalkan pasca musibah gempa Cianjur.

“Semoga diberikan kesabaran dan keikhlasan. Untuk itu mari kita sama-sama berdo’a agar para korban yang meninggal dunia, dapat diterima di sisi Allah SWT, dan juga dijadikan sebagai umat Rasulullah SAW.

Baca Juga  Pentingnya Kolaborasi: Bupati Sukabumi Bersama Menhan Prabowo Luncurkan Program Air di Jampangkulon

Mengingat kejadian tersebut, masih kata Tedi, saya mengajak masyarakat agar dapat menjaga kelestarian alam, dan kita bangun kembali daerah kita dengan keikhlasan hati, agar bencana alam ini tidak terjadi kepada kita, karena menghindari musibah yang baik adalah dengan cara berusaha kita jaga alam ini, “jelas Tedi.

Red/Frans Hp

Penulis: TransmetroEditor: Admintransmetro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *