Pengajian Rutin DIskominfoSan Kualitas Rohani Mendorong Integritas dan Pencapaian Kinerja Terbaik.

SUKABUMI,-Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi kembali menggelar pengajian rutin mingguan, Senin(12/12/2022) hal tersebut bukan saja implementasi instruksi Bupati Sukabumi Nomor 1 tahun 2017 tentang Pelaksanaan Pengajian Aparatur di Kabupaten Sukabumi juga sebagai kebutuhan untuk meningkatkan kualitas rohani para pegawai.

Hadir dalam pengajian rutin tersebut unsur pimpinan dan segenap pegawai Diskominfosan. Bertindak selaku penceramah adalah Ustadz Ujang Mulyadi didampingi Kepala Bidang Sandikami, Dendra Heriyanto.

Dalam pengantarnya Dendra Heryanto menyatakan bahwa pengajian rutin ini untuk penguatan mental spiritual serta membangun integritas dan budaya kerja.

” kita berharap semua pegawai mengambil hikmah dan nilai nilai positif dari pengajian ini serta menerapkanya saat menjalankan tugas masing masing sehingga pencapaian kinerja terbaik dapat diwujudkan” ungkapnya.

Baca Juga  Agar Raperda PDRD Bisa Diterima Semua Pihak, Ini Pesan Fraksi PAN DPRD Sukabumi

Sementara itu, Ustadz Ujang Mulyadi dalam penyampaiannya menekankan pentingnya pemahaman dan penguatan tauhid untuk meningkatkan keimanan dan kesadaran beragama sehingga membentuk karakter pegawai berwawasan, berpengetahuan dan berintegritas.

” dengan tauhid yang kuat tentu akan mendorong etos kerja pegawai, karena dalam melaksanakan tugasnya akan didasari tiga hal yakni niat yang tulus untuk meraih ridho Allah SWT, bekerja semangat profesional serta amanah” jelasnya.

Menurut UstadZ Uje (Ujang Mulyadi) seorang pegawai yang didasari keimanan akan melayani masyarakat dengan profesional dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab.

Ditempat yang sama salah seorang pegawai, Dika Subastian mengatakan bahwa banyak hal bermanfaat yang bisa didapatkan dari pengajian rutin itu, terkait pemahaman agama, aspek integritas dan semangat memberikan yang terbaik bagi pencapaian tujuan organisasi.

Baca Juga  Kampanye Gemar Ikan: Bupati Sukabumi Dorong Generasi Sehat, Cerdas, dan Bugar

Red/Frans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *