Pesan Bupati Sukabumi Di Acara Survey Akreditasi RSUD Sekarwangi, : Pelayanan Harus Lebih Baik, Berkualitas dan Lebih Cepat.

Transmetro.id Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami membuka acara surver akreditasi RSUD Sekarwangi yang berlangsung selama dua hari, yakni di 22-23 Desember 2022.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa Akreditasi ini telah diikuti tiga kali oleh RSUD Sekarwangi, karena itu  diharapkan dapat menyelenggarakan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyambut baik serta mendukung lancarnya acara ini dan minta kepada Jajaran RSUD Sekarwangi agar secepatnya menindaklanjuti segala sesuatu yang diperlukan tim surveyor. Agar pelaksanaan tugasnya bisa berjalan lancar dan sukses hingga menghasilkan yang terbaik ungkapnya, “Kamis (22-12-2022).

Menurut Bupati Marwan, dengan adanya Akteditasi Rumah Sakit  maka RSUD Sekarwangi diharapkan dapat melengkapi seluruh fasilitas kesehatannya menjadi lebih lengkap sehingga pelayanan kesehatan kualitasnya semakin  meningkat penanganan lebih baik dan cepat.

Baca Juga  Dinas Perikanan Serahkan Bantuan Kemasan Ikan Asin Kepada Poklahsar Sumber Laut

“Saya berharap bagaimana masyarakat secepatnya bisa dilayani dalam pelayanan dasar kesehatan, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan rumah sakit yang baik, “tegasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sekarwangi dr. Gatot Sugiharto Sp.B.MARS. mengatakan survey akreditasi RSUD Sekarwangi akan memberikan dampak positif terhadap pelayanan masyarakat. Dirinya berterima kasih kepada tim surveyor yang akan melakukan penilaian.

“tujuan survey akreditasi yang berlangsung dua hari tanggal 22 dan 23 Desember 2022 ini untuk meningkatkan mutu  pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Akreditasi akan dilaksanakan secara daring dan luring, “ungkapnya.

Pada Kesempatan tersebut disematkan Nametag untuk tim Penilai Akreditasi oleh Direktur RSUD Sekarwangi Cibadak  diantaranya kepada: dr. Hafni Zahara MARS. FIHFAA selaku  Ketua Tim, dr. Yulia Yasmi, MARS selaku Anggota dan Ns. Susilowati, S.Kep. SKM. MARS selaku Anggota.

Baca Juga  Anggota DPRD Sukabumi Wawan Juansyah Minta Bupati Terbitkan Perbup Kepemudaan

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *