Pesan Sekda Kab. Sukabumi di Acara Rapat Program Bantuan Sosial Pangan, Kerjasama Yang Baik Sangat Diperlukan..

Transmetro.id Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Sukabumi, Ade Suryaman menghadiri acara Rapat Tim Koordinasi Program Sembako atau Bantuan Sosial Pangan (BSP) yang diselenggarakan di Aula Dinas Sosial, Kecamatan Cisaat, Kab. Sukabumi. “Selasa (27-12-2022).

“Rapat yang diadakan bertujuan untuk menyelesaikan persoalan Bantuan Sosial Pangan di Kab. Sukabumi, karena itu perlu mendapatkan masukan guna menyempurnakan tatakelolanya. Rapat ini diikuti oleh 35 orang peserta, “kata Iwan Triyanto selaku penyelenggara.

Sementara itu, Ade Suryaman dalam sambutanya mengatakan, semua bisa berkolaborasi dan kompak dalam penyaluran BSP untuk masyarakat. Dalam pelaksanaan tugas kita mengacu pada pedoman pemberian BSP,  karena itu Perangkat Daerah senantiasa berkolaborasi dengan Kecamatan dan Desa  serta penyalurannya harus benar-benar teliti, “ungkapnya.

Baca Juga  Evaluasi Pelaksanaan Spbe, Sekda -semua Layananan Harus Terintegrasi Dalam Satu Aplikasi

Masih dikatakan Sekda, Penyaluran BSP ini sudah disalurkan sebanyak 97% dan tinggal 3%  jadi penyaluran ini yang terakhir di tahun 2022. Sekda menekankan bahwa laporannya harus  dilaksanakan  sebaik-baiknya dan bersama-sama mengatasi permasalahan dilapangan hingga bisa diselesaikan dengan baik.

“Kegiatan penyaluran BSP ini harus tepat sasaran diberikan kepada masyarakat penerima manfaat, tentunya  kerjasama yang baik semuanya bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya, “pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan bagi korban gempa bumi Cianjur/ Sukabumi kepada 14 Kecamatan dan 26 ASN/Non ASN yang berdampak bencana tersebut.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *