Ponsel Legend (NOKIA) Dikabarkan Luncurkan Prodak Baru, Mengusung Baterai Super Jumbo.

Transmetro.id – Siapa sih yang tidak tahu sama ponsel yang satu ini. Ya, salah satu ponsel legend yang didirikan sebagai perusahaan penggilingan pulp oleh Fredrik Idestam pada tahun 1865.

Nokia dikabarkan akan meluncurkan produk baru pada awal tahun 2023 dinamakan Nokia G11.

Nokia G11 ini nantinya akan hadir pada 2 Januari 2023 sebagai ponsel entry level yang menawarkan baterai besar sebagai daya jualnya.

Kabarnya HP Nokia terbaru ini juga akan membawa sejumlah spesifikasi yang tangguh, selain dari segi baterai, ponsel ini juga memiliki kombinasi RAM dan prosesor yang stabil.

Belum lagi nantinya Nokia G11 ini akan dipasarkan dengan harga yang sangat murah.

Tertarik? Mari intip spesifikasi Nokia G 11 ini sebelum diumumkan secara resmi.

Baca Juga  Polda Jabar,: Mohon Doa, Insya Allah 20 Desember Jembatan Pamuruyan Kembali Normal

HP Nokia terbaru ini kemungkinan akan memakai Unisoc T606 sebagai dapur pacunya. Chipset ini terdiri atas CPU octa-core 1,6 GHz, Dual Core, Cortex A75 +1,6 GHz, Hexa Cora, Cortex A55 dengan fabrikasi 12 nm.

Chipset ini akan disandingkan dengan RAM berukuran 3 GB dan memori internal 32 GB. Kabarnya memori  tersebut masih bisa diperluas hingga 512 GB.

Beralih ke bagian layar, ponsel ini nantinya akan dikemas dengan layar berpanel IPS LCD berukuran 6,5 inci dan telah memiliki resolusi 720 x 1600 piksel.

Layar ini memiliki rasio 20:9 dengan kerapatan 270 piksel  yang memiliki refresh rate 90 Hz.

Nokia G11 ini rumornya akan diluncurkan dalam dua varian warna yakni arang dan ice, dengan dimensi 164,6 x 75,9 x 8,5 mm dan bobot 189 gram.

Baca Juga  Niat Bunuh Tetangga, Takut Ketahuan Mencuri, Berakhir Dibekuk Petugas Polisi

Selanjutnya dari bilah kamera ponsel ini akan menggandeng triple kamera dengan resolusi 13 + 2 + 2 MP.

Serta telah dilengkapi fitur tambahan berupa zoom digital, flash otomatis, deteksi wajah dan sentuh untuk fokus. Kualitas perekaman video yang di dukung  kamera belakang ini  mencapai resolusi 1920 x 1080 @30 fps.

Kamera selfi memiliki resolusi hingga 8 MP, soal kualitas perekaman video kamera ini pun beresolusi sama dengan kamera belakang. Hal yang di agungkan dari ponsel ini adalah kapasitas baterai Jumbo untuk kelas harganya.

Baterai yang digunakan merupakan baterai berjenis Li-Polimer dengan kapasitas 5050 mAh dan telah dilengkapi fitur fast charging 18 W.

Kabarnya ponsel ini juga akan dilengkapi fitur NFC yang akan mempermudah kegiatan multitasking diponsel ini. Selain itu Nokia G11 ini pun menawarkan konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan USB.

Baca Juga  Luar Biasa, Berikut Ini 5 Ciri Wanita Yang Memiliki Mental Kuat Dalam Menjalani Hidup.

Menariknya lagi dengan harga murah, HP Nokia tetap menyuguhkan sensor sidik jari pada produk baru nya ini.

Sensor sidik jari terletak di samping yang menjadikan penampilan ponsel ini tetap cantik dan natural. Selain itu, ponsel ini juga memiliki sensor cahaya, sensor jarak dan sensor akselerometer.

Soal harga Nokia G11 di banderol dengan ekspektasi harga Rp. 2,2 jutaan saja. Murah sekali bukan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *