Rapat Dinas, Bupati Sukabumi Minta Jaga Kekompakan Dan Fokus Pada Pelayanan Prima

Rapat Dinas, Bupati Sukabumi Minta Jaga Kekompakan Dan Fokus Pada Pelayanan Prima

Palabuhanratu,-transmetro.id, Kamis, 17 November 2022,- Laporan, inf/kbsm.

SUKABUMI,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami pimpin Rapat Dinas Bulan November Tahun 2022. Rapat yang diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Kab. Sukabumi itu dipandu oleh Sekretaris Daerah Ade Suryaman. Kamis (17/11/2022).

Rapat Dinas diawali dengan penyerahan piagam penghargaan dan medali satya lancana pertama dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) serta Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Kab/Kota yang telah melaksanakan STBM kategori CTPS. Dilanjutkan dengan penyampaian kinerja, mulai dari Bank BJB Syariah dan Bappelitbangda.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam arahannya mengatakan seluruh unsur pegawai pemerintah daerah harus menjaga kekompakan pada masing-masing organisasinya, karena kekompakan merupakan kunci keberhasilan dalam memberdayakan potensi yang dimiliki.

Baca Juga  Kukuhkan Pengurus Pwri, Bupati -terus Memberikan Manfaat Untuk Masyarakat-

“Kebersamaan dan kekompakan ini perlu kita lakukan untuk menjadikan kekuatan atas keberlangsungan suatu program yang digagas oleh kita dan dirasakan oleh masyarakat” Ucapnya.

Kata Bupati, mengahadapi kondisi perkembangan jaman saat ini meski berfokus pada program-program yang ideal, terutama dalam memberikan pelayanan prima dengan kondisi kondisi tertentu terhadap masyarakat. “Maka apabila terdapat temuan masalah kecil dilapangan perangkat daerah lah yang harus meluruskannya” Pintanya.

Bupati mengajak kepada semua perangkat daerah untuk meyakini pelaksanaan program prioritas dimasa yang akan datang, mulai dari program padat karya, UKM, penurunan angka stunting serta program lainnya. “Cermati ditahun 2023 bagaimana perencanaan program ini harus sesuai dengan harapan masyarakat” Urainya.

Baca Juga  Bantuan Komputer Untuk Pendidikan, Sekda -dukung Kegiatan Belajar Mengajar-

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *