Sertijab Danyon Infantri 310 Kidang Kancana, Bupati -terus Jaga Kebersamaan Dan Kekompakan

Sertijab Danyon Infantri 310 Kidang Kancana, Bupati -terus Jaga Kebersamaan Dan Kekompakan

Cikembar,-transmetro.id, 24 Desember 2022- Laporan, inf/kbsm.

SUKABUMI,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri upacara serah terima jabatan sekaligus lepas sambut Komandan Yonif 310/Kidang Kancana di Markas Yonif 310/Kidang Kancana, Sabtu(24/12/2022).

Komandan Yonif 310/Kidang Kancana saat ini dijabat oleh Letkol (Inf) Andrik Fachrizal. Jabatan tersebut sebelumnya diemban oleh Letkol (Inf) Yudhi Hariyanto yang sekarang bertugas menjadi Komandan Depo Pendidikan Latihan Tempur (Dodijlatpur) Ciuyah, Lebak, Banten.

H. Marwan Hamami mengatakan, rotasi dan mutasi menjadi hal yang biasa dilaksanakan. Hal itu menjadi langkah penyegaran dan meniti karir ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca Juga  Kesan berharga di Hari Ibu, Bupati Sukabumi : Dalam Mencapai Visi Kabupaten Sukabumi Sangat Diperlukan Peran Ibu.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya memberikan penghargaan setinggi -tingginya kepadaLetkol (Inf) Yudhi Hariyanto. Selama bertugas, beliau telah berkiprah dan memberikan warna di Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

H. Marwan pun meyakinkan, Forkopimda Kabupaten Sukabumi sangatlah kompak. Bahkan, suasana keakraban dan kebersamaannya sangat terjalin.

“Semoga Komandan Yonif 310/KK yang baru bisa bersama-sama dan terus menjaga kekompakan kita,” ucapnya.

Selain itu, H. Marwan pun mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol (Inf) Andrik Fachrizal di Kabupaten Sukabumi. H. Marwan memohon bantuan untuk terus menjaga kondusifitas di Kabupaten Sukabumi.

“Mohon dibantu dalam pengamanan wilayah, termasuk momen natal dan tahun baru seperti saat ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Pemkab Sukabumi Bebaskan Sanksi Administratif Denda Retribusi untuk HJKS ke-153 dan Harhubnas ke-52

Komandan Yonif 310/KK lama Letkol (Inf) Yudhi Hariyanto mengatakan, dirinya betugas di Sukabumi baru 11 bulan. Semua hal yang dilakukannya selama ini, merupakan hasil dukungan anggota di batalyon Yonif 310/KK.

“Saya berterima kasih dan mohon maaf ketika ada yang kurang selama bertugas. Terima kasih para anggota atas dukungannya selama ini. Semoga silaturahmi kita tidak terputus. Saya bangga menjadi bagian Batalyon 310/KK,” terangnya.

Komandan Yonif 310/KK Letkol (Inf) Andrik Fachrizal mengataku bersyukur diberi amanah sebagai komandan batalyon di Yonif 310/KK. Atas jabatannya tersebut, dirinya memohon bimbingan dan arahannya. Terutama dari Brigif 15/ Kujang II.

“Mohon arahannya dari Komandan Brigif, sehingga kami bisa memaksimalkan tugas sebagai Komandan Yonif 310/KK,” pungkasnya.

Baca Juga  Wabup Iyos Apresiasi Sosialisasi Kebijakan Pengawasan Lobster

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan cinderamata kepada Komandan Yonif 310/KK lama Letkol (Inf) Yudhi Hariyanto. Bupati Sukabumi H Marwan Hamami.

Red/Frans Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *