Tindaklanjuti Permintaan Kapolres Sukabumi, Ananda Putri Dibawa ke RS  Cibadak

Tindaklanjuti Permintaan Kapolres Sukabumi, Ananda Putri Dibawa ke RS  Cibadak

Cibadak, transmetro.id, Selasa, 07 Nopember 2023, Laporan Linda Herlina

SUKABUMI_Ananda Putri (8) seorang anak perempuan yang mengidap penyakit lumpuh otak ( Celebral Palsy) akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak Sukabumi guna dilakukan pemeriksaan oleh dokter, Selasa (07/11/23).

Keberangkatan Ananda Putri diantar Ibunya Ani Suryani dengan didampingi Bidan Puskesmas setempat.

Sebelumnya Ananda Putri sempat dijenguk dan mendapatkan tali asih dari Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede bersama Ibu Ny. Monica Maruly Pardede yang didampingi Kapolsek Warungkiara Akp Nandang, Kasi Dokkes Polres Sukabumi Aiptu Fahmi dan juga pihak Puskesmas Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Baca Juga  Cisaat,"Disnak Beri Bantuan 6ribu Bibit Ikan, Program Gadis dan Laminating

Pada kesempatan kunjungan itu, orang nomor satu di jajaran Polres Sukabumi meminta kepada Kasi Dokkes dan Kepada Puskesmas dengan dibantu Polsek Warungkiara Polres Sukabumi, agar segera membawa anak perempuan dari pasangan Wandi seorang buruh harian dan Ani Suryani Ibu rumah tangga ke rumah sakit supaya mendapatkan perawatan medis terkait penyakit yang diderita oleh Putri.

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, pada saat menerima laporan bahwa Putri sudah dibawa ke rumah sakit sangat mengapresiasi atas respon cepat baik dari Puskesmas maupun Polsek Warungkiara yang telah segera turun tangan membantu Putri dan kedua orangtuanya dalam upaya pengobatan kepada Putri.

” Saya sangat berharap Putri mendapatkan pengobatan yang maksimal, dan tentunya pengobatan terhadap Putri akan berjalan secara optimal dengan kepedulian semua pihak, ” Ujar Maruly.

Baca Juga  Jelang Nataru, Bupati Sukabumi Bentuk Tim Pengamanan Ketat Yang Melibatkan Aparatur Pemerintah.

Maruly mengaku, dirinya sudah memerintahkan Kasi Dokkes untuk membantu proses pengobatan Ananda Putri.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *