Wabup Apresiasi Kemeriahan Acara Jalan Sehat Dan Bazar Rakyat Kec. Warungkiara

Wabup Apresiasi Kemeriahan Acara Jalan Sehat Dan Bazar Rakyat Kec. Warungkiara

SUKABUMI,-Wakil Bupati mengapresiasi kemeriahan acara jalan sehat dan bazar Rakyat tingkat kecamatan Waringkiara, Hal itu disampaikanya saat membuka rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi ke 152 Kab. Sukabumi tersebut di stop over Ubrug Kec. Warungkiara, Selasa (27/9).

“antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan Jalan Sehat dan Bazzar Rakyat luarbiasa karena itu saya apresiasi kepada seluruh jajaran Perangkat Kecamatan Warungkiara, dan panitia penyelenggara serta masyarakat” ujarnya.

Wabup berharap selain acara ini bisa mendorong terjadinya peningkatan kualitas kesehatan, dan Ekonomi warga masyarakat Kabupaten Sukabumi,

” Dengan masyarakat yang sehat insya Allah Ekonomi semakin Kuat, kepada pelaku Program Pendanaan Usaha Mikro & Usaha Kecil (PUMK) dapat memanfaatkan berbagai peluang bisnis dengan sebaik mungkin, termasuk melalui bazar ini” tandasnya.

Baca Juga  Bupati Sukabumi Menandatangani Kebijakan Anggaran Tahun 2024: Fokus pada Program Strategis untuk Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada Camat Warungkiara atas partisipasi memeriahkan Hari Jadi Ke-152 Kabupaten Sukabumi Tahun 2022. Sementara Camat Warungkiara menyerahkan Bingkisan UMKM kepada Wakil Bupati Sukabumi.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *